"Jadi kita mau kemana?". Kyuhyun tak menjawabnya.
Pria itu masih sama seperti beberapa menit lalu yang terus tersenyum, Apa ada sesuatu yang begitu menggembirakan hari ini?
"Ahjussi".
"Ng?".
"Aku bertanya kita mau kemana hari ini?".
Kyuhyun meliriknya sekilas sebelum kembali memfokuskan dirinya dibalik kemudi, "Nanti kau juga akan tahu tapi sebelum kita ke tempat itu, Aku ingin mengajakmu bertemu seseorang dulu".
"Park Gyu Tae?".
Kyuhyun mengernyit, "Aku tidak mau bertemu dengannya. Aku tahu dia pamanmu tap—".
"Aku sudah gila jika mengajakmu bertemu dengannya. Dia adalah orang yang paling harus kuhindarkan darimu".
Yu Ra memberenggut di tempatnya duduk sembari berkata, "Lalu kau mau mengajakku kemana? Bertemu dengan siapa? Kenapa mendadak menyebalkan seperti ini?".
Kyuhyun tersenyum sembari mengusap rambut panjangnya lembut, "Tenang saja. Selama kau pergi bersamaku maka tak ada yang perlu kau khawatirkan apalagi takutkan".
Yu Ra mendelik dengan berkata, "Justru pergi denganmu jauh lebih mengerikan ahjussi".
"Kenapa begitu?".
"Kau dan otakmu adalah hal bahaya. Ouwh, Aku bahkan tak tahu kapan kau akan menerkamku. Kau bisa berubah sangat buas".
Tersenyum sekali lagi, Kyuhyun menarik nafasnya dalam lalu bergumam pelan, "Untuk itu aku tak bisa terus bersamamu. Meninggalkanmu dalam keadaan bahagia mungkin yang terbaik".
"Hmm?".
"Ng?".
"Kau bilang apa? Tak bisa bersama siapa?".
Menggeleng dengan masih menampilkan raut senyumnya, Kyuhyun melanjutkan, "Tidak apa-apa. Aku tak mengatakan apapun".
.
.
"Kenapa membawanya kesini? Aku benci melihatnya".
Yu Ra berjalan mundur lalu bersembunyi di balik badan Kyuhyun yang menatap Tae Ri dengan sangat tegas.
Jadi orang yang Kyuhyun maksud adalah Kim Tae Ri?
Untuk apa ia harus bertemu dengan wanita ini?
"Kenapa? Aku tahu aku sudah melakukan dua kesalahan fatal seperti yang kau katakan malam itu tapi kau tak perlu bersusah datang kesini jika hanya untuk membuat diriku jauh lebih terpuruk".
"Kau tidak boleh sakit".
Yu Ra mengernyit.
Sementara Tae Ri meledakkan tawanya yang terlalu dibuat-buat.
"Apa? Kau mengatakan apa barusan? Apa aku salah mendengarnya?".
Yah, Pertanyaan itu juga yang sedang bersarang di otak Yu Ra sekarang.
Apa Kyuhyun masih memiiki perasaan suka pada...
"Jangan salahpaham. Aku mengatakan ini sebagai orang yang pernah dekat denganmu, Bagaimana pun juga kau sedang mengandung sek—".
Yu Ra tak mengantisipasi saat Tae Ri berjalan sangat cepat kearah dimana Kyuhyun berdiri, Wanita itu meliriknya tajam sebentar lalu kembali menatap Kyuhyun dengan berkata, "Jangan memberiku perhatian seperti itu jika kau tak bisa kembali padaku. Aku sudah cukup muak dengan kehamilan ini, Aku bahkan sangat bencu dengan tubuhku sendiri. Aku tak tahu bahkan sialan tak mengenal ayah dari bayi ini lalu sekarang kau datang bersama jalang kecilmu ini kesini, Kau memiliki tujuan lain? Atau kau masih belum puas menyakitiku oppa?".
YOU ARE READING
Love Punishment, End.
RomanceJadi apa yang akan kau lakukan jika orang yang selama ini berada paling dekat denganmu justru menjadi alasan kehancuran kebahagiaanmu, Apa kau akan memilih untuk membunuhnya? Atau membiarkannya tetap berada di sampingmu untuk menghancurkannya secara...