Loser

944 90 5
                                    

Sebenarnya apa yang ia lakukan disini?

Berdiri dibalik batu besar yang berada di pinggir pantai dan sesekali mencoba melirik pada Kyuhyun yang duduk di dalam sana yang terlihat sangat serius berbicara dengan seseorang

Saat Hong Sik berkata jika ia melihat Kyuhyun berada di dekat sini sesungguhnya ia tak tahu untuk alasan apa jantungnya mendadak berdebar sangat keras.

Mi Young dan Hong Sik masih meyakini jika keberadaan Kyuhyun disini untuk menemaninya padahal sesungguhnya percayalah ia sendiri pun tak tahu mengapa pria itu juga ada disini, Bagaimana mungkin Kyuhyun menemaninya disini jika mereka bahkan sudah tak saling memberi kabar selama empat hari?

Bahkan di hari kelulusannya pun ia tak mendapat ucapan atau sekedar pelukan hangat dari pria itu.

Alasan yang paling masuk akal mengenai keberadaan pria itu disini hanyalah untuk melakukan pekerjaannya terbukti dari pantauan yang ia lakukan sejak tadi. Kyuhyun terlihat sibuk dengan beberapa dokumen-nya juga dengan beberapa rekan kerjanya.

Pria itu juga terlihat sehat dan tetap mempesona dibalik kemeja hitamnya yang membalut lekuk tubuhnya sempurna.

"Lalu kenapa aku masih disini seperti dungu?".

"Hmm tepat sekali, Itu yang ingin kutanyakan padamu". Mi Young tersenyum lebar mendapati wajah kaget Yu Ra yang menatapnya, "Aku mencarimu, Kau tiba-tiba saja menghilang setelah Min Hong Sik mengatakan melihat Kyuhyun ahjussi di sekitar sini". Mi Young mengangguk, "Sudah kuduga kau disini".

Yu Ra menghela nafasnya malas untuk kemudian bersandar pada batu besar yang menjadi tameng-nya sejak tadi.

"Kenapa tak menghampirinya saja? Ah, Apa penginapannya juga di daerah sini? Atau dia juga di hotel yang sama dengan kita?".

Yu Ra masih memejamkan mata seolah enggan menanggapi tanya Mi Young.

"Kau tidak boleh mengkhianati kebaikan Kyuhyun ahjussi, Dia bahkan masih menyempatkan waktu untuk menemanimu disini di tengah kesibukannya sendiri".

Yu Ra ingin berteriak keras di telinga sahabatnya ini jika Kyuhyun tak disini untuknya, Pria itu bahkan tak tahu keberadaannya disini. Kyuhyun berada disini sekarang hanya untuk sebuah pekerjaan. Demi Tuhan ia ingin meneriakkan itu tapi Mi Young berbeda, Gadis ini pasti akan memunculkan berbagai pertanyaan lain setelahnya dan ia terlalu malas untuk menanggapi segala tanya Mi Young.

"Lebih baik kita kembali, Aku lelah".

Mi Young menangkap sebelah tangannya dengan berkata, "Lelah bagaimana maksudmu? Kita bahkan belum menuntaskan satu kewajiban yang telah terencana dengan matang".

"Kewajiban apa maksudmu?".

"Memakai bikini merah itu dan berjemur dibawah terik matahari".

Yu Ra menghela nafasnya malas lalu menatap langit dan Kyuhyun yang masih terlihat sibuk di dalam sana, "Besok saja. Lagi pula sebentar lagi akan gelap, Kau harap matahari akan muncul dari sisi mana? Sudahlah aku ingin kembali ke kamar".

Yu Ra harus merelakan langkahnya yang kembali terhenti ketika Mi Young menarik tangannya, "Kau tak ingin menemui Kyuhyun ahjussi? Setidaknya temui dia dulu".

"Tidak, Aku hanya ingin tidur sekarang".

Mi Young ingin kembali melancarkan protesnya ketika Hong Sik dan beberapa teman seangkatan-nya datang beramai-ramai, Mi Young yang pertama bertanya pada Hong Sik, "Ada apa membawa mereka semua?".

"Aku berjanji pada mereka untuk boleh memakan apa saja setelah kelulusan dan mereka menginginkan itu sekarang".

Yu Ra menggeleng, Tidak.

Love Punishment, End.Where stories live. Discover now