P.S 4

2.5K 84 0
                                    

Acara sudah setengah berjalan karena waktupun sudah menunjukan pukul 11 lebih 40 menit, setelah di adakanya PBB yang dikomandoi oleh bapak tentara yang berlangsung sekitar 1 jam, dan dilanjutkan pembagian pleton untuk kegiatan outbond dan demo gerakan. Sekarang semuanya telah berada dimasjid untuk menunaikan sholat dzuhur.

Terlihat sinta sedang membantu panitia konsumsi menyiapkan 345 nasi kotak dan air minum gelas. mereka menatanya berhadap hadapan di aula yang bisa dikatakan cukup luas. terlihat seorang cowo berjalan sendirian dari arah gerbang, langkahnya yang tegap membuat sintia tau siapa dia. Danton fernandi malvino, dulu ia pernah mengagumi danton itu tepatnya pada saat latgab tahun kemarin mengingat dia juga menjadi danton di pleton yang sama dengan sinta.

"heh ngelamun aja" entah sejak kapan dia sudah berdiri di depan sinta sembari membuyarkan lamunannya.

"ah,, siapa yang ngelamun coba?" ia berlalu dari hadapan fernandi dan membuka dus untuk mengeluarkan air mineral.

"ngomong-ngomong kamu gak papa sin tadi jatuh?" fernandi mencoba mengangkat dus air dan menurunkannya dari meja

"makasih fer! gak papa ko, udah sembuh"

"tadi gak bangun bangun kirain pingsan" ujarnya dengan di akhiri kekehan.

"issh nyebelin dasar, sono loh jangan deket deket! Giring anak lagi sana!" ujar sinta dengan nada usiran

" gantian sama erzan, kan dia juga danton di satuan kesatria tebu. Cape tau aku dari pagi" ujar fernandi santai.

Sekilas info Erzan Regantara merupakan danton paskibra kesatria tebu SMA pancadarma generasi xll tepatnya di tahun angkatan ini. Dia juga bersahabat dengan pacarnya sinta, lebih tepatnya satu genk yang di ketuai oleh pacarnya sinta.

"gue kagak nanya fer! Serius dah" terlihat sinta menunjukan dua jarinya membentuk huruf v.

"gue lagi cerita sin, dengerin ngapa!"

"cerita sono sama tiang bendera yang tinggi" setelah tertawa ria sinta melangkah pergi.

✔✔✔

Pembaca yang budiman!, tapi kalo namanya bukan budi author gak perduli.
Author cuma pengen simbiosis mutualisme dimana author mengisi dunia halu kalian dan kalian memberika cerita ini vote udah cuma itu yg author mau.
Sekian wasalam.

Prasinta Story [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang