P.S 6

1.8K 69 0
                                    

     Setelah makan siang acara dilanjutkan dengan outbond keluar sekolahan, berkeliling untuk sampai di setiap posnya, terdiri dari lima pos.

Yang pertama bertempat di tempat penyimpanan air yang berbentuk seperti menara lebih akrab di juluki menara air yaitu pos pengetahuan umum mengenai paskibra. Pos kedua bertempat di pinggir persawahan yaitu pos kerajinan tangan. Pos ketiga ada di pertigaan jalan yaitu pos tebak siapa aku. yang ke empat di taman yaitu Pos PBB mata tertutup.

Dan yang terakhir ada di gor kolam renang yaitu pos jembatan persaudaraan memakai tiga tongkat pramuka dimana setiap satu tongkat di bagian ujung di pegang oleh dua orang dan ada satu orang yang melangkah di atasnya setiap melangkah dan tongkat yang telah terpijak berpindah kedepan, seperti itu terus dari star sampai finish tidak boleh terjatuh kalau tidak mau di ulang dari awal.

Karena sinta salah satu seksi kegiatan di even ini dia hanya memantau jalannya acara, sembari memainkan ponselnya mencoba menghubungi sang kekasih. Namun nihil panggilan itu selalu saja di tolak sampai yang ketiga kalinya sang pacar mematikan daya ponsel.

“ngapa lo?” terlihat ayra yang membawa kotak p3k berjalan melewatinya

“doi lagi balapan” ujarnya lesuh sembari mengikuti langkah ayra dan terduduk dibawah pohon.

“resiko pacaran sama cowo kaya gitu sin!” ayra nampak sibuk dengan menuangkan cairan biru diatas kapas untuk peserta yang berkunang-kunang.

“liat noh! Lo sedari tadi di liatin junior mulu” sinta mengarahkan pandangannya kearah dimana dagu ayra memberikan arah.

Matanya menangkap sosok elvano yang sedang tersenyum kikuk kearahnya sembari menggaru garukan tengkuk kepala. Sinta menaikan sebelah alisnya karena bingung dengan tingkah sang junior.

“dia kenapa lagi, aneh banget deh”

“kayanya dia lagi nunjukin sinyal-sinyal cinta" ayra menyenggol bahu kanan sinta dengan senyuman jail tercetak di kedua sudut bibirnya.
Seketika kepalanya semakin pening karena ucapan ayra, ditambah lagi memikirkan kabar sang pacar yng sulit untuk di hubungi.

✅✔✅✔

Pembaca yang budiman!, tapi kalo namanya bukan budi author gak perduli.
Author cuma pengen simbiosis mutualisme dimana author mengisi dunia halu kalian dan kalian memberika  cerita ini vote udah cuma itu yg author mau.
Sekian wasalam.

Prasinta Story [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang