P.S 35

1.2K 37 1
                                    

Lebaran kali ini sinta dilarikan kerumah sakit karena matanya terasa sakit, ternyata ialupa melespa lensa matanya sedari dirumah el sampai tadi pagi, padahal semalaman ia menangis terus. Sekarang bola mata sebelah kananya tertutup oleh perban.

 Sekarang bola mata sebelah kananya tertutup oleh perban

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"jangan pake kaya gituan lagi dek" ujar mamah

"maaf mah adek ngerepotin"

Setelah dua hari dirawat sinta diporbolehkan pulang tetapi seminggu sekali ke rumah sakit untuk pengobatan dan pemulihan matanya. Ia membuka ponsel yang sudah dua hari tidak di aktifkan, begitu mengejutkan karena banyak sekali notifyang masuk. Lebih lebih dari el. Tak ambil pusing ia malah berselfi dan meng up date foto dengan mata yang di tutup satu. Dengan caption 'tatap mata ojan'

Lihat semua 11.640 komentar

Rizkidewangga_ waspadalah waspadalah!! GWS CASKUY
Ira_salvian7 cepat sembuh kak!
Mrs_celssa001 cepat sembuh beby, and cepat pulang
Sebastiankenan. Ngintipin orang mandi mulu sih lo, gws alumni hati
***

"dek, kamu tiga hari lagi berangkat sekolah kan?" ujar rahmat setelah menyeruput kopi hitam.

"oh adek lupa yah"

"besok kita pulang dek, abang juga katanya udah rindu sama kamu" sintia memasuki ruang keluarga sembari membawa teh manis hangat.

"abang mah sukanya gitu, udah punya bini masih aja nganggap aku adik kecil" terlihat sinta mengerutkan bibirnya

"kamukan memang adik kkecilnya sayang, abangmu Cuma punya kamu. Dan omah mau kamu belajaran minum susu biar gak kurus kaya gini"

"ah omah, adek memang gak suka susu. Lagian ini udah gemuk ko, nih lihat pipinya aja cuby banget"sinta memanglah tipikal cewe yang manja bila sudah didalam keluarga, sangat berbeda dengan dia yang di luarsana.

Sesampainya sinta dan kedua orang tuanya di bandara, mereka sudah di tunggu oleh glend dan lila. Langkah panjang dengan alunan lagu riangpun kini berhenti dari sinta setelah dirinya melihat el juga ada di sana dengan mengenakan holdi berwarna coklat

 Langkah panjang dengan alunan lagu riangpun kini berhenti dari sinta setelah dirinya melihat el juga ada di sana dengan mengenakan holdi berwarna coklat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"assalamualaikum mah pah" abang dan kaka iparnyapun menyalami kedua orang tuanya.

"assalamualaikum om tamte" ujar el samaan.

"oh nak el, sepertinya sudah rindu. Ya udah om sama tante pulang dulu. Sana gih ajakin main" terlihat rahmat mengedipkan sebelah matanya kepada afkar.

Prasinta Story [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang