Jangan lupa vote sebelum baca yah!!
Suatu pagi saat mentari terselimuti awan mendung motor matic berwarna hijau putih melesat dengan kecepatan sedang menuju sekolah, sampai suatu ketika motor gede berwarna merah hitam yang dinaiki dua cowo berjaket hitam melewatinya dengan kecepatan tinggi. Merasa tidak asing diapun membercepat laju kendaraannya bertujuan untuk mengejar motor tersebut.
Dia masih ingat bahwa motor itu adalah motor yang sama pada saat malam hari mengantarnya pulang. Sinta mencoba mengejarnya hingga melupakan sang sahabat yang mengenakan motor sendiri tertinggal jauh di belakang. Sesampainya di pertigaan sinta membelokan motornya dan benar saja motor itu masih melaju lurus.
“lama banget sih kamu?” gerutu sinta
“ heh sinta jojo ! gue pake motor kaya biasa yah. Lo nya aja yang kecepeten” elssa dibuat naik darah pagi pagi oleh sang sahabat.
Celssa Lemonanda atau lebih kerap di panggil elssa cewe keturunan belanda indonesia dengan alis tebal hidung mancung bibir tipis menghiasi wajahnya yang putih bersih. Dia merupakan sahabat yang paling sinta sayangi pasalnya mereka bersama sama sedari memasuki bangku sekolah dasar.
“emang tadi tuh sapa sih?” elssa menuruni motornya dan menghampiri sang sahabat.
Sembari berjalan menuju ruangan kelas di lantai dua, sinta menceritakan semua kejadian dari mulai pertengkarannya dengan sang pacar hingga ia nekat membohongi orang tua dan pergi menuju sirkuit balap motor ilegal yang akhirnya polisi datang dan dia dibonceng seseorang yang ia tidak kenal namun ia tidak asing dengan suara cowoitu. Namun satu kejujuran yang sinta tutupi yaitu mengenai kenan, karena ia tau sang sahabatnya itu sangat membenci kenan.
“ah bodoh!, kenapa cowo itu nolongin kamu coba, kenapa gak biarin kamu ketangkep polisi aja” ujar elssa sembari menonyor jidat jenong sinta.
“ah sialan! Aku masukin trans 7 biar di ruqiyah baru tau rasa lo” sekarang giliran sinta yang menonyor kepala elssa.
♡♡♡♡
Pembaca yang budiman!, tapi kalo namanya bukan budi author gak perduli.
Author cuma pengen simbiosis mutualisme dimana author mengisi dunia halu kalian dan kalian memberika cerita ini vote udah cuma itu yg author mau.
Sekian wasalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prasinta Story [END]
Teen Fictionprasinta alana athaya seorang anak paskibra yang menjalin hubungan dengan ketua geng motor ternakal dan di takuti yaitu izam fahrendra. saat acara paskibra yaitu Latihan gabungan dengan 11 sekolahan, sinta mengenal juniornya yang tak sengaja menabra...