Prolog

11.7K 256 2
                                    

Selamat datang di cerita author ke lima!!,
Cerita ini sedikit di ambil dari kisah hidup author ya!.
Oh iya votenya dong biar author semangat ngelanjutin cerita. TRIMAKASIH

😙😙

       Ini adalah kisah cinta seorang prasinta alana athaya,yang sedang menjalin hubungan dengan ketua genk motor the black danger yang paling di takuti di sekolah tetangga. Namun kisah cintanya tidak berjalan dengan mulus karena sinta tidak pernah mau mengikuti atau menonton balapan.Itu membuat izam fahrendra muak.

Suatu malam saat sinta menonton balapan karena terpaksa ia tidak mau pacarnya malu, naas pada malam itu juga terjadi raziah izam melarikan diri begitu saja meninggalkan sinta. Datanglah seseorang dengan motor sportnya dan membawa sinta pergi.

Dia adalah Elvano raden raider juniornya tetapi beda sekolah saat di adakan acara latihan gabungan (LATGAB) paskibra sekabupaten yang di ikuti oleh 11 sekolahan sekabupaten. Sinta memanglah anak lapangan dia sangat aktif di kegiatan paskibra.

Suatu ketika sinta dan izam putus pada saat di rumah sakit ternyata pacar izam pertama datang dan izam menjelaskan bahwa dia memacari sinta hanya karena sebuah keterpaksaan karena dia kalah balapan dan sebagai tantangannya ia harus memacari sinta.

Dibalik itu juga izam kalah balapan dengan elvano dan memintanya untuk mengakiri hubungan palsu itu, karena elvano diam diam menyimpan rasa pada sintta dan dia tidak mau sinta berada di atas duri yang akan membuatnya selalu sakit.

Sampai di suatu titik kehidupan sinta dan el pun berpacaran mereka menjalani lika liku hubungan. Suatu ketika mereka bertengkar karena masalah sepele dan el membanding bandingkan umur sinta dan dirinya.

“dasar kaya bocah!, selalu pergi saat menghadapi masalah. Lihat umur lo sama gue itu tuaan lo gak sadar diri”
Itu adalah awal titik perubahan sinta dan perubahan hubungan mereka berdua.

Hingga tiba saat wisuda dan sinta mengetahui semuanya, semua dasar dalam hubungannya adalah sebuah kebohongan. Apa yang akan terjadi selanjutnya?
Ayo lah langsung bacaaja mending.!!

Jangan lupa votenya yah!!!

Prasinta Story [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang