Pukul 9 pagi, waktu sinar matahari masih sehat untuk tubuh, setelah melaksanakan PBB setengah jam dari danto. pesertapun di istirahatkan untuk mengumpulan energi karena setelah ini akan ada PBB dari pak bangun.
Terlihat kerumunan cewe yang jumlahnya lima itu sedang asik bernostalgia pada saat latgab tahun kemarin tepatnya saat mereka masih diposisi peserta.
“kak maaf yah kalo tadi aku tidak sopan saat meminta maaf karena buru buru” terlihat peserta menghampiri lima panitia cewe yang seragamnya beda beda sedang berkumpul di teras kelas salah satunya adalah sang tuan rumah dia adalah Anindya aliza zavina.
“oh iya gak papa ko, lainkali hati hati dek!” sudah tidak ada lagi amarah dalam diri cewe itu.
“oh iya, kenalin namaku Elvano raden raider” dia mengulurkan tangannya kedepan cewe tadi, terlihat sang cewe celingak celinguk menatap teman temannya yang sedang tersenyum menggoda.
“prasinta alana athaya” dia menjabat tangan kekar itu
Prasinta alana athaya itulah namanya, cewe yang sedari tadi mengisi bagian demi bagian kejadian di cerita ini. Dengan tinggi badan 150 cm dan kulit sawo matang, parasnya cantik matanya yang belo, alis yang tebal hidungnya tidak terlalu mancung atau juga tidak terlalu pesek bibir bagian bawahnya tebal. Dia akan terlihat sangat manis saat tersenyum di tambah lagi tahi lalat kecil yang menghiasi dagu dan pelipis sebelah kirinya.“sekali lagi maaf ya kak!, aku izin pamit” setelah berlalunya elvano atau yang kerap di sapa el itu, ia menjadi bahan godaan para teman temannya yang sedari tadi menyaksikan kejadian itu.
“ah elah anjir, si El sok manis banget dah biasanya aja nyablak” tutur Anindya yang merupakan senior dari cowo tadi.
“eh lihat pipi sinta merah kaya kepiting rebus”
“inget pacar dirumah lo!” kali ini peringatan keluar dari bibir ayra mutiara teman satu satuan. Acara dilaksanakan pada hari minggu, jadi wajar jika ayra bersepekulasi pacarnya sinta berada di rumah.
😎😎
Pembaca yang budiman!, tapi kalo namanya bukan budi author gak perduli.
Author cuma pengen simbiosis mutualisme dimana author mengisi dunia halu kalian dan kalian memberika cerita ini vote udah cuma itu yg author mau.
Sekian wasalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prasinta Story [END]
Teen Fictionprasinta alana athaya seorang anak paskibra yang menjalin hubungan dengan ketua geng motor ternakal dan di takuti yaitu izam fahrendra. saat acara paskibra yaitu Latihan gabungan dengan 11 sekolahan, sinta mengenal juniornya yang tak sengaja menabra...