6

1.4K 132 43
                                    

Di malam harinya



Nayeon sedang menemani putrinya menonton kartun. Sebenarnya Nayeon merasa kesepian karena mertuanya belum pulang dari luar kota. Nayeon juga merasa kedatangannya ke rumah ini sangat dicampakan. Bukan dicampakan oleh mertuanya melainkan oleh suaminya, Park Jinyoung.

"Apa daddy tidak pulang lagi?" tanya Grey.

"Sepertinya daddy sedang sangat sibuk. Jadi lebih baik Grey tidur sekarang" Nayeon.

"Tapi bagaimana jika nanti daddy pulang?" Grey.

"Ya tidak bagaimana-bagaimana. Memang Grey mau main sama daddy malam-malam? Tidak kan? Daddy juga pasti kelelahan dan akan langsung tidur" Nayeon.

"Ya sudah aku tidur saja" Grey.

"Ayo mommy antar ke kamar" Nayeon menggandeng tangan putrinya dan mulai menaiki tangga.

Saat baru di tangga yang ke empat tiba-tiba terdengar suara pintu yang terbuka. Dan saat itu juga Nayeon dan Grey melihat ke arah pintu tersebut.

"Daddy..." girang Grey setelah melihat kepulangan Jinyoung.

Gadis kecil itu pun berlari untuk menyambut kepulangan ayahnya nya.

"Hey, belum tidur?" tanya Jinyoung yang sekarang sudah menggendong putri kecilnya.

"Aku menunggu daddy" Grey.

"Sekarang daddy sudah pulang jadi ayo kita tidur" Jinyoung berjalan menaiki tangga.

Dan dia menghiraukan Nayeon yang melemparkan senyum padanya. Dia hanya terus berjalan menaiki tangga menuju kamarnya.

Sementara Nayeon yang diperlakukan seperti tidak ada hanya bisa menghela nafas dan mengelus dadanya.

"Mommy ayo kita tidur" ajak Grey yang sudah hampir sampai di tangga yang paling atas.

"Y-ya" gugup Nayeon.

Sekarang Grey sedang memeluk Jinyoung yang sudah rebahan di tempat tidur, sedangkan Nayeon hanya bisa melihat interaksi dari ayah dan anak itu.

"Ayah" panggil Grey.

"Tadi grey memanggil daddy dengan sebutan ayah? Daddy tidak salah dengar kan?" tanya Jinyoung.

"Tidak. Apa tidak boleh ya?" Grey.

"Boleh boleh saja, tapi apa alasannya? Kenapa tiba-tiba sekali" Jinyoung.

"Aku mendengar temanku memanggil daddy mereka dengan sebutan ayah, jadi aku mengikutinya" Grey.

"Oh seperti itu" Jinyoung.

"Aku juga akan memanggil mommy 'ibu'" Grey.

"Ya... itu terserah Grey saja" Jinyoung.

"Ayah. Kenapa semalam ayah tidak pulang? Ayah tidur di mana?" tanya Grey penasaran.

"Kenapa Grey bertanya seperti itu? Apa ada orang yang menyuruh Grey untuk menanyakannya?" Jinyoung menatap tidak suka ke arah Nayeon. Jinyoung mengira jika Nayeon adalah orang yang menyuruh Grey menanyakan pertanyaan itu.

"Tidak ada yang menyuruh Grey menanyakan itu, Grey hanya penasaran saja. Apa di kantor ayah ada tempat tidurnya?" Grey.

"Tentu saja tidak ada tempat tidur. Ayah hanya tidur di sofa" Jinyoung.

"Kan tidak nyaman jika tidur di sofa ayah" Grey.

"Nyaman-nyaman saja, asal tidak ada yang mengganggu dan mengintai ayah" Jinyoung menatap Nayeon tajam. Nayeon yang tadinya tidur menghadap Grey dan Jinyoung pun membalik tubuhnya untuk membelakangi mereka.

A Marriage || JinYeon StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang