MOHON BIJAK DALAM MEMBACA
INGAT BAIKNYA, LUPAKAN BURUKNYA^^
***SMA BINA BAKTI. Sekolah dengan pendidikan terunggul se Indonesia. Tempat pendidikan bergengsi dan terfavorit sepanjang sejarah.
Dibangun pada tahun 1879 yang bertepatan dengan tahun lahir seorang ilmuwan peraih Nobel fisika. Albert Einstein.
SMA ini adalah salah satu sekolah tertua yang masih tetap bertahan di Indonesia, didukung dengan sistem kurikukum cambridge bertaraf sekolah nasional plus yang tentu memiliki standar diakui seluruh dunia.
SMA Bina Bakti dilengkapi dengan fasilitas super lengkap yang sangat memadai bagi para murid-murid dalam mendukung kegiatan bidang extrakurikuler yang diminati. Yaitu, kolam renang, lapangan basket dan futsal, ruang kesenian, dua ruang perpustakaan, audio/video room, bookstore, kantin umum dan kantin khusus, gymnasium, UKS, volleyball courts, Lab (komputer, Ipa, Bahasa), dan banyak lagi.
Anak yang berhasil bersekolah di SMA Bina Bakti, akan dijamin masa depannya dengan sempurna. Tapi dari itu, tidak sembarang orang dapat memasuki Sekolah dengan segudang prestasi dari sudut akademik maupun non-akademik itu.
SMA yang terletak di pusat Jakarta itu, memiliki proses pemilihan yang begitu selektif, salah satunya wajib memiliki nilai toelfl minimal 550 setiap anak.
Namun terkadang, uang dapat mengendalikan semuanya. Tanpa harus mencoreng nama baik sekolah, dalam keadaan halus, mereka yang membayar lebih akan diberi kelonggaran untuk bisa menduduki bangku SMA Bina Bakti.
Itulah sebabnya, mayoritas penghuni dari sekolah ini dari kalangan atas alias kaya raya karena banyaknya pejabat yang mempercayakan anaknya dalam sistem pendidikan Bina Bakti berapapun itu biayanya.
Tapi ...
SMA Bina Bakti memiliki suatu keunikan dan sudah jadi rahasia umum yang membuat namanya tampak segar di mata internasional.
Kelas terbaik dari yang terbaik.
Ada satu kelas yang akan ditemui ketika kita beranjak ke kelas XII. Penghuninya berkisar 24 orang. Siswa dan siswi terbaik penyabet medali emas dari setiap olimpiade dari mata pelajaran yang diselenggarakan.
Kelas ini bernama, GOLD CLASS. Namun umumnya, berbeda dengan kelas lain yang hanya diberi nama sesuai jurusan yang diminati.
Meskipun sistem SMA Bina Bakti menggunakan kurikulum dari cambridge, pengantar bahasa mereka sehari-hari tetap berbahasa indonesia, begitupun yang digunakan dalam Gold Class.
Namun, dalam Gold Class mayoritas pengajarnya merupakan native speaker asal Australia, Jerman, China, dan lain-lain, membuat mereka mau tidak mau harus fasih dalam berbahasa inggris ketika sedang belajar.
Kelas yang sangat didambakan para murid. Bahkan uang yang dikatakan sebagai pengendali masalah itu tidak sanggup menuruti pemiliknya untuk memiliki kelas terunggul yang pernah ada.
Kelas ini sangat berbeda dengan yang lain. Sangat mewah disertakan dengan pelajaran yang beragam dari kelas-kelas biasa lainnya. Salah satunya adalah bahasa mandarin.
***
Saatku ingin pergi, tak lupa Budhe memberiku pesan. jika Aldo macam-macam, jangan lupa bilang sama Budhe. Itu yang kutangkap dari kata-katanya.
Saat kami sedang dalam perjalanan menggunakan motor matic, tak jarang beberapa mata memandang yang hanya tertuju pada anak yang sedang memboncengiku saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cause I Meet You [TAMAT]
Teen Fiction"Gimana rasanya satu rumah bareng Most Wanted Aneh Bin nyebelin?" KARENA AKU BERTEMU KAMU, AKU MENCINTAIMU- Nindy Septiana. Sang pemeran utama dalam kisah ini. Maka biarkanlah dirimu masuk ke dunia ini, perlahan mengikuti dan merasakan bagaimana per...