YOU ARE YOURS.
Kamu Adalah Milikmu. Penyampaian yang aku ingin sampaikan ketika membaca cerita ini adalah, lakukan apa yang mau kamu lakukan karena kamu adalah pemilik tubuhmu. Kendalikan kehidupanmu dengan sendirinya.
Dunia pendidikan memang keras, teman. Tapi aku dan kamu orang yang kuat. Aku yakin kita bisa melewatinya. Dunia pendidikan bukan hanya dalam kelas semata. Maka dari itu pertahankan dirimu agar tidak goyah jika sedang direndahkan. Tetaplah berdiri, jika semuanya tidak berjalan sesuai kehendakmu.
Sederhananya, Nindy Septiana. Sang pemeran utama ingin berpesan padamu.
Bahwa hal yang tersulit dilakukan adalah tetap hidup ketika kita berada di bawah. Buat kamu yang sedang mengalami masa terpuruk, aku ingin mengatakan. Bahwa roda sedang membawa kamu naik, maka dari itu bertahanlah untuk tetap hidup. Jangan mau bila orang dewasa mengendalikan seluruh hidupmu dengan melakukan apa yang mereka mau tanpa peduli keterpurukanmu. Kamu manusia, kamu butuh bahagia, kamu diberikan kehidupan oleh Tuhan untuk melakukan hal-hal positif tanpa dikendalikan mereka. Percayalah kamu bisa, teman. Tuhan sedang melihatmu.
+++
Author note :
Buat kamu, kamu, kamu. Pembaca cerita CIMY, aku yakin kamu pernah merasa direndahkan dan dibully. Kita sama, sayang. Kita semua. Kamu tidak sendiri merasakan itu. Hei! Lihat! Aku berguna!
Aku harap suatu saat kamu mengingat itu.
Kamu dapat pelajaran apa dari Nindy?
Ini akhir cerita Nindy. Aku ucapkan terimakasih atas antusias kalian dengan 33K Viewers. Aku harap kita selalu bahagia dan terus melakukan hal-hal positif. Teruslah berdoa dan beribadah, kamu tahu Tuhan adalah maha pendengar dan maha pengasih.
Juga, MOHON BIJAK YA. LUPAKAN, DAN JANGAN LAKUKAN HAL-HAL YANG MENURUT KAMU JELEK DI CERITA CIMY. Ini hanya karangan biasa:)
Baiklah, aku Pengarang cerita Cause I Meet You. Akan pindah rumah sekarang juga :)
GOOD BYE :
Nindy Septiana
Marsheen Raynaldo
Evrano Arvin Edrian
Salsa Vilokezia
Para anak gold class dan semuanya.Aku harap kalian akan ditemukan pembaca-pembaca baru.
Thanks:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Cause I Meet You [TAMAT]
Novela Juvenil"Gimana rasanya satu rumah bareng Most Wanted Aneh Bin nyebelin?" KARENA AKU BERTEMU KAMU, AKU MENCINTAIMU- Nindy Septiana. Sang pemeran utama dalam kisah ini. Maka biarkanlah dirimu masuk ke dunia ini, perlahan mengikuti dan merasakan bagaimana per...