Setelah kejadian dimana terjadinya peristiwa ikan gosong yang dimasak bunda gara-gara teriakan-teriakan yang tidak jelas kini Reva sedang mengganti pakaiannya dengan kaos putih oblong dan celana hot pantsnya.
Reva sebelumnya sudah mandi tadi. Setelah selesai dengan acara pakai bajunya Reva mengambil hanphonenya, menggeser menu dan memencet aplikasi Whats App.
Belum ada satu menit dirinya memegang benda pipih tersebut dan memainkannya tiba-tiba sang bunda memanggil namanya berkali-kali dari lantai bawah.
"Re turun dulu sini makann!" ujar bunda dari lantai dasar.
"Iya bun" sahut Reva sedikit kesal pasalnya baru saja ia ingin mengetik sebuah pesan pada Reza tapi ada yang mengganggunya, tapi bagaimana lagi? Reva sendiri tidak bisa mengabaikan perintah dari bunda tersayangnya itu.
Dengan lemas Reva membuang hanphonenya sembarang dan berangsur bangkit dari kasur ternyamannya menuju pintu kamar yang masih tertutup.
Reva melangkahkan kakinya menapaki setiap anak tangga dengan bersenandung lagu Dance Monkey yang sekarang sedang banyak dinyanyikan banyak orang guna mengembalikan moodnya dengan nada sedang.
Oh I see you,see you,see you
every time
And oh my I,I like your style
You,you make me,make me,make me
wanna cry
And now I beg to see you dance just
one more timeTerlihat Dino yang sedang duduk di meja makan pun menimpali lagu sang adik dengan ekspresi wajah yang dibuat semirip mungkin dengan Rina Nose dan mengambil centong nasi ditangan bunda untuk ia jadikan sebagai mikrofone.
So I say
Reva dan Dino langsung melanjutkan lagunya dengan bernyanyi bersama.
Dance for me,dance for me,dance for me oh,oh,oh
I've never seen anybody do the things
You do befor
They say move forme,ay,ay,ay
And when you're done I'II make you do it all again.Kakak beradik itupun bernyanyi dan menggerakkan kedua tangannya naik turun lalu meliukkan pinggulnya sesuai irama lagu yang dinyanyikan.
Sedangkan Reta dan Ari hanya menggeleng kan kepalanya heran dan sesekali tertawa atas perilaku kedua anaknya yang sangat mengundang gelak tawa. Mereka sangat bersyukur bisa memiliki keluarga yang humoris.
"Udah-udah nih makan malam dulu nyanyinya di cencel dulu lanjutin nanti" ujar ayah menasihati.
"I said oh god I se-" nyanyian Reva terpotong dengan ucapan ayahnya.
"Yahh ayah mah gitu nggak asik" lanjutnya.Ayah terkekeh geli mendengar ujaran anaknya "iya-iya maaf tapi itu kasian nasinya gak sabar pengen dimakan tuh" ujarnya seperti membujuk makan anak kecil yang susah disuruh untuk makan. Memang begitu sifat asli Reva manja dengan keluarga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reza dan Reva [COMPLETED]
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA:)] "REZAAAAAAAAA..... TUNGGUIN REVAAAA" "REZAAA.. BERENTIII.." "REZAAA DENGER NGGAK SIH.." "AELAH REZAAA TUNGGUINNN" "REZAAAAAAAAAA...." "Apa?" "Hosh..Hosh..Hosh.. Re hosh zha hosh bre hosh enthi.." ujar Reva ngos ngosa...