R&R. 19

1.2K 97 0
                                    

Tertepis kasar tanpa memikirkan perasaan seseorang.

__________________________________________

Dengan senyum mengembang Reza membuka kardus berwarna ungu muda itu. Terlihat sebuah kain yang terlipat rapi dengan sebuah Note terlipat yang terselip didalamnya.

Reza membuka Note berwarna merah muda tersebut.

To.
Areza Agung Putra Tersayang.

Hehe

Bercanda kok

Oh iya sebelumnya Reva mau  ngucapin HAPPY BIRTHDAY!!!

Semoga Reza bisa bahagia selalu, Reva nggak bisa ngasih lebih. Maaf yah. Cuma kado kecil yang isinya ngga seberapa dari hadiah yang Reza terima. Hadiahnya juga itu doang. Hehe. Maaf yah. Aduh jadi nggak enak. Maaf juga kalo isinya bukan selera Reza.

Bukan seberapa emang tapi Reva berani sumpah kok kalo ini Reva beli pake uang Reva sendiri dan dijamin ini bukan bekas. Hehe. Mana mungkin Reva kasih hadiah orang yang Reva sayang pake barang bekas. Iya kan? Iya lah.

Reva juga mau minta maaf kalo kehadiran Reva selalu ganggu momen indah Reza. Gimana perasaan Reza buka kadonya? Pasti biasa aja kan. Hehe Reva jadi kegeeran sendiri.

Intinya. Reva sayang sama Reza. Reva janji kalo keberadaan Reva bikin Reza keganggu, ngomong aja Reva ngerti kok. Kalo Reza ngomong Reva janji ini yang terakhir kalinya Reva ngasih hadiah dan ngganggu Reza.

Udah yah gitu aja. Syukur kalo dibaca kalo engga juga gapapa. Hehe. Sekali lagi selamat ulang tahun yah.. Reva tetep sayang Reza.

Reza dan Reva [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang