Chapter 12

28.3K 1.2K 17
                                    

Aqila membuka ponsel nya yang bergetar sedari tadi di atas nakas.

Farrel02_Following you

"Farrel siapa yah? Kok kayaknya aku udah gak asing lagi deh sama namanya. Coba aku stalker dulu deh" gumam Aqila sambil melihat profil yang memfollow ig nya.

Aqila pun terus menscroll ponsel nya.

"Ohh ternyata kak Farrel temen nya bang Atha sama Bang Kenzie. Dia tahu nama ig aku dari mana yah?" kata Aqila.

Sedangkan di meja, keluarga Elvarette tengah menunggu Aqila yang belum turun juga.

"Atha tolong kamu panggil Aqila gih" titah Andre-Daddy Aqila.

"Oke Dad" kata Athala.

Ketika Athala hendak melangkahkan kakinya, tiba-tiba ucapan Alvaro menghentikan langkahnya.

"Biar abang aja yang panggil Qila" kata Alvaro.

"It's oke"

Sesampainya di depan kamar Aqila, Alvaro langsung memanggil Aqila.

"Aqila sayang" panggil Alvaro.

Aqila yang mendengar panggilan abangnya, segera menaruh ponsel nya di atas nakas, dan menghampiri abangnya yang berada di depan kamarnya.

"Kenapa bang?" tanya Aqila.

"Kamu udah ditunggu tuh dimeja makan"

"Ohh iya Qila lupa, yaudah yuk bang kita ke bawah" Alvaro pun mengangguk kemudian menggandeng tangan Aqila.

"Maaf yah Aqila telat" kata Aqila sambil menunduk.

"Iya gak papa sayang, ayok sini duduk" kata Fira-Mommy Aqila.

"Kek mau nyebrang aja" sindir David.

"Terus?" dingin Alvaro.

"Dasar si es kutub" gumam David.

"Udah-udah mending sekarang kalian cepat makan" lerai Fina.

Dan mereka pun segera menyantap makan malam mereka masing-masing.

Tak lama kemudian mereka pun telah selesai makan, dan saat ini keluarga Elvarette tengah berkumpul di ruang keluarga. Dan Aqila yang berada di pangkuan Andre-Daddy nya.

"Papi kemarin ada yang ngatain Aqila cabe di sekolah" celetuk Kenzie.

"APAA!!" kaget semuanya.

"Siapa yang berani ngatain Aqila cabe?" Bukan Andri yang menjawab melainkan Alvaro yang menjawabnya dengan nada yang terkesan dingin. Karena ia tak Terima jika ada yang berani ngatain Aqila.

"Bella sama antek-anteknya" sahut Alvaro.

"Bella?" beo Andri-Papi Aqila.

"Maksudnya Bella Deasy Xander"sambung Athala.

'Kau salah orang Bella Deasy Xander' batin Alvaro.

POSSESSIVE FAMILY & BROTHER'S (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang