Happy Reading❤
~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~Selamat menunaikan ibadah puasa❤
***
"Qila... Emm... Kasih Qila waktu untuk jawab pertanyaan kakak," kata Aqila sambil meremas ujung seragamnya.
"Ohh oke deh, kalau gitu aku akan kasih kamu waktu satu hari untuk menjawab pertanyaan aku. Gimana?," usul Farrell.
"Iy-iya kak. Kalau gitu Qila duluan ya kak, abang Qila udah nunggu digerbang. Bye kak," pamit Aqila seraya berlalu dari hadapan Farrell.
"Bye Qila, aku tunggu jawaban kamu yaa," teriak Farrell sambil menatap punggung Qila yang semakin menjauh.
"Dari mana aja kamu dek?," tanya Kenzie.
"Tadi ada urusan sebentar bang," jawab Aqila.
"Tapi kamu gak papa kan?," kata Athala.
"Qila baik-baik aja kok,"
"Yaudah kalau gitu yuk kita pulang. Udah mendung nih," kata Kenzie.
***
"Assalamu'alaikum, kita pulang," ucap Kenzie, Athala, dan Aqila serempak.
"Wa'alaikumsalam. Tumben kalian pulang telat," kata Shafira-Mommynya Aqila.
"Tadi kita nungguin Qila, katanya ada urusan," jawab Athala.
"Ohh yaudah, sekarang kalian mandi, ganti baju, terus istirahat yah," kata Shafira.
"Oke Mom," kata mereka serempak.
"Mom, Mami kemana?," tanya Aqila.
"Ikut Papi ke kantor sayang," jawab Shafira.
"Yaudah kalau gitu Qila ke atas dulu ya Mom," kata Aqila seraya mencium pipi Shafira.
"Iya sayang,"
"Kita juga ya Mom," kata Kenzie dan Athala seraya sambil mencium pipi Shafira.
"Iya boys,"
***
Di dalam kamarnya, Aqila terus mondar-mandir sambil mengetuk-ngetuk dagunya.
"Dek makan malam dulu sayang," kata Alvin di depan pintu kamar Aqila.
"Abang duluan aja, nanti Qila nyusul,"
"Abang tunggu dibawah,"
"Iya bang,"
"Duhh aku harus gimana yah, Terima atau enggak?, Ck, au ah pusing, mending makan aja dulu," monolog Aqila sambil berlalu dari kamar nya.
"Selamat malam semua. Maaf ya Qila telat," kata Aqila sambil menarik kursi di samping Alfina-Maminya.
"Iya gak papa sayang. Kamu mau makan apa? Biar Mami ambilin," tawar Alfina-Maminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE FAMILY & BROTHER'S (END)
Fanfiction[PART LENGKAP] Menceritakan tentang seorang gadis yang sering disiksa oleh orang tua angkatnya selama 15 tahun, ia sangat menderita. Namun suatu hari datang lah sebuah keluarga yang mengaku bahwa mereka adalah keluarga kandungnya. Dan tentunya gadis...