Dua tahun telah berlalu . . .
Hari ini adalah hari yang telah ditunggu-tunggu oleh seluruh siswa kelas XII Ander's High School, dimana hari hari, tepatnya malam ini adalah hari perayaan kelulusan mereka. Begitupun juga dengan Anaya.
Saat ini, Anaya sudah siap dengan dress selutut berwarna peach nya. Rambutnya sengaja ia biarkan tergerai indah dengan sedikit kesan curly pada ujung rambutnya. Make up yang natural, di tambah dengan accessories lainnya yang menambah kesan kecantikan nya semakin terlihat.
Anaya pun tersenyum menatap pantulan dirinya sendiri di cermin.
'Tok... Tok... Tok...'
"Anaya, apa kamu sudah siap sayang?," tanya Laras dari balik pintu kamar Anaya.
Mendengar suara Bunda nya, Anaya pun segera membuka pintu nya untuk menemui sang Bunda.
"Naya udah siap kok Bun," jawab Anaya.
Laras pun tercekat dengan penampilan Anaya yang berbeda dari sebelumnya.
"Yaampun sayang, kamu cantik banget," kagum Laras sambil menangkup pipi Anaya.
Anaya tersenyum manis. "Bunda juga cantik kok,"
Laras pun membalas senyuman Anaya. "Yaudah, sekarang kita berangkat yuk, abang dan ayahmu sudah menunggu di mobil," kata Laras.
"Bunda duluan aja, Naya mau ambil sling bag Naya dulu," kata Anaya.
"Yaudah, jangan lama-lama yah,"
Anaya pun mengangguk.
Setelah kepergian Laras, Anaya pun segera mengambil sling bag yang senada dengan dress nya. Kemudian ia pun segera pergi menemui keluarganya yang sudah menunggu nya di mobil.
* * *
Mobil yang ditumpangi oleh keluarga Anderson telah sampai di pekarangan sekolah yang telah di ubah menjadi tempat di selenggarakan nya acara kelulusan sekaligus prom night tahun ini.
"Ayah, Naya turun di sini aja ya, soalnya Naya mau tunggu temen Naya dulu, Chika," kata Anaya.
"Yaudah, kalo gitu Ayah, Bunda, sama Bang Zayn duluan yah, kamu hati-hati," kata Laras.
"Siap Bunda," kata Laras.
Setelah kepergian mereka, Anaya pun mengeluarkan ponselnya nya untuk menghubungi Chika.
Setelah mendapat balasan dari Chika, Anaya pun memasukkan kembali ponselnya kedalam tas sling bag nya.Tak berapa lama, akhirnya Chika pun datang, dan segera menghampiri Anaya.
"Maaf ya Nay gue telat," ucap Chika.
"Iya gak papa kok," jawab Chika.
Chika pun mengangguk dan tersenyum. Kemudian Chika pun tersadar oleh penampilan Anaya malam ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE FAMILY & BROTHER'S (END)
Fanfiction[PART LENGKAP] Menceritakan tentang seorang gadis yang sering disiksa oleh orang tua angkatnya selama 15 tahun, ia sangat menderita. Namun suatu hari datang lah sebuah keluarga yang mengaku bahwa mereka adalah keluarga kandungnya. Dan tentunya gadis...