"AQILA, GUE KANGEN BANGET SAMA LO," pekik Clara sambil memeluk Aqila erat.
"Clara a-ku g-gak bi-sa na-fas,"
"Hehe maaf ya Qil, abisnya gue seneng banget lo udah kembali ke sekolah." ucap Clara sambil menguraikan pelukannya.
Aqila pun tersenyum tipis menanggapi ucapan Clara.
"Qil, kembaran lo kenapa tuh? Kok gue perhatiin dia ngelamun terus," kata Aurel.
"Em-- kayaknya bang Atha lagi badmood. Iya lagi badmood," alibi Aqila.
Aurel dan Clara pun hanya ber'oh' ria.
'Maaf, Qila udah bohong sama kalian, Qila gak mungkin beritahu yang sebenarnya, Qila takut bang Atha marah,' batin Aqila.
"Permisi. Ada yang namanya Aqila?," tanya seorang murid laki-laki yang sudah berada di depan kelas Aqila.
"Qil, ada orang yang nyariin lo tuh," kata Irgi-sang Ketua Kelas.
"Ohh iya makasih,"
Aqila pun segera menghampiri murid laki-laki itu.
"Ya ada apa?," kata Aqila.
"Lo di tunggu sama Bu Winda di kantor,"
"Makasih infonya,"
Murid itu pun mengangguk kemudian segera berlalu pergi.
"Ada apa dek?," tanya Athala.
"Qila di suruh ke kantor sama bu Winda," jawab Aqila.
"Biar abang antar,"
"Gak usah bang, Qila bisa sendiri kok,"
"Abang gak terima penolakan,"
"Iya-iya. Dasar abang ngeselin," gerutu Aqila.
"Abang denger sayang,"
* * *
"Aqila bagaimana, apakah kamu siap mengikuti lomba Olimpiade Matematika minggu depan?," tanya bu Winda.
"Iya Bu saya siap," jawab Aqila mantap.
"Yaudah kalau begitu, mulai besok kamu bisa belajar bareng bersama Farrell, kakak kelas kamu. Kamu tahu kan?,"
"Kak Farrell temannya bang Kenzie ya Bu?," tanya Aqila memastikan.
"Yups betul sekali,"
'Duhh gimana nih, kan Kak Farrell marah sama Qila. Qila harus gimana nih,' batin Aqila.
"Qila, kok melamun," panggil Bu Winda.
"Oh-eh enggak kok bu,"
"Yaudah, sekarang kamu boleh pergi yah,"
"Oke bu, kalau begitu Qila permisi dulu," pamit Aqila sambil berlalu dari ruang kantor.
"Bu Winda nanya apa aja sama kamu dek?," tanya Athala.
"Cuma nanya tentang Olimpiade Matematika minggu depan kak," jawab Aqila.
"Terus jawaban kamu apa?, "
"Ya Qila jawab siap aja bang, kan Qila suka pelajaran Matematika. Ohh iya bang, abang tahu gak siapa yang bakal ngajarin Qila besok?, "
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE FAMILY & BROTHER'S (END)
Fanfiction[PART LENGKAP] Menceritakan tentang seorang gadis yang sering disiksa oleh orang tua angkatnya selama 15 tahun, ia sangat menderita. Namun suatu hari datang lah sebuah keluarga yang mengaku bahwa mereka adalah keluarga kandungnya. Dan tentunya gadis...