FYI, jika kalian bingung sma ortunya Aqila, nah author kasih tahu nama aslinya.
Andreas Elvarette (Anak pertama keluarga Elvarette) Istrinya bernama Shafira Anindya.Alfina Elvarette ( Anak kedua keluarga Elvarette / Adik dari Andreas) Suaminya bernama Andrian Wijaya.
Jadi Author ganti aj nama panggilan mereka jadi :
Andreas + Shafira (Daddy+Mommy)
Alfina + Andrian (Mami+Papi)Jadi mereka semua bukan kembar yah...
–––––––––––––––––––––––––––––––
Happy Reading....
Kring... Kringg... Kringgg...
Bel pulang telah berbunyi. Semua murid pun segera berhamburan keluar kelas untuk pulang ke rumahnya masing-masing.
Begitu pula dengan Aqila dkk, mereka lebih baik menunggu terlebih dahulu di dalam kelas, karena mereka malas berdesak-desakkan.
"Bang hari ini kita pulang berdua, katanya bang Kenzie mau latihan basket dulu" ujar Aqila pada Athala.
"Terus kita naik apa dek pulangnya?" tanya Athala.
"Mending kalian bareng kita aja, lagian rumah kita juga kan searah" tawar Aurel.
"Gak usah Rel" tolak Athala.
"Iya Rel, Nanti kita takut ngerepotin kamu Rel" kata Aqila yang merasa tak enak.
"Gak kok Qil, kayak ke siapa aja lo. Kita kan sahabat ya gak Ra"
"Iya bener Qil, kan kita sahabat" sahut Clara.
"Yaudah kalau gitu kita ikut kalian aja yah. Tapi bener kan gak ngerepotin?" tanya Aqila memastikan
"Iya Qilaku" kompak Aurel dan Clara.
"Yaudah yuk kita pulang" tawar Clara.
"Bang yuk" ajak Qila pada Athala.
"Tapi dek---
"Udah bang jangan banyak omong,"
"Huft iya deh"
Mereka berempat pun telah sampai diparkiran.
"Qil lo duduk depan bareng gue yah" kata Aurel.
"Tapi Clara gimana?" tanya Aqila.
"Udah biarin aja dia di belakang sama Si Athala" jawab Aurel.
"Ra lo duduk di belakang yah sama Si Athala," sambung Aurel.
"Tapi Re---
"Gue tinggal nih" ancam Aurel.
"Huft iya-iya"
"Maafin aku ya Ra, gara-gara aku kamu jadi duduk di belakang" kata Aqila dengan merasa bersalah.
"Gak papa Qil, gak masalah kok" jawab Clara. Aqila pun mengangguk.
"Udah siap?" tanya Aurel.
"Udah"
"Yuk kita berangkat" kata Aurel sambil menjalankan mobilnya keluar dari pekarangan sekolah.
***
"Makasih Yah Ra, Rel atas tumpangannya" kata Aqila.
"Iya Qil" kata Aurel dan Clara.
"Mau mampir dulu gak? " tawar Aqila.
"Lain kali aja deh Qil, kita udah disuruh pulang sama bonyok. Kita duluan yah. Bye" kata Clara.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE FAMILY & BROTHER'S (END)
Fanfiction[PART LENGKAP] Menceritakan tentang seorang gadis yang sering disiksa oleh orang tua angkatnya selama 15 tahun, ia sangat menderita. Namun suatu hari datang lah sebuah keluarga yang mengaku bahwa mereka adalah keluarga kandungnya. Dan tentunya gadis...