Chapter 49

14.6K 961 183
                                    

"Bang Zaza, temenin Naya ke mall yuk, Naya bosan di rumah terus," ucap Anaya sedikit manja pada Zayn yang tengah memainkan game online di ponselnya.

"Hm," ucap Zayn tanpa menoleh sedikit pun ke arah Anaya.

Anaya yang kesal pun segera merebut ponsel milik milik Zayn.

"Eh eh kok di ambil sih dek," protes Zayn.

"Abisnya abang dari tadi fokus sama game online. Naya nya di cuekin," ucap Anaya kesal.

"Ck serba salah deh. Iya-iya abang gak akan cuekin kamu lagi. Tadi kamu mau minta apa sama abang?," ucap Zayn.

"Minta di anter ke mall," ucap Anaya antusias.

"Emangnya adek gak kuliah?," tanya Zayn.

"Libur bang, katanya dosen nya lagi ada urusan," jawab Anaya.

"Abang sendiri kok gak kuliah?," lanjut Anaya.

"Males dek, lagian udah pinter juga," kata Zayn sambil terkekeh.

"Iyain aja dah," ucap Anaya sambil memutar bola matanya.

"Yaudah sekarang abang siap-siap dulu gih, masa Naya udah siap abang belum," lanjut Anaya.

"Iya-iya bocil, bawel banget sih. Gak akan abang temenin loh," ketus Zayn.

"Yah kok gitu sih bang, ayok lah bang temenin Naya, masa Naya sendirian sih," ucap Anaya cemberut.

"Ck iya, abang mau siap-siap dulu," kata Zayn.

"Siap bang, Naya tunggu dibawah ya bang," kata Anaya sambil berlalu dari kamar Zayn.

* * *

"Dek beli hoodie couple yuk," kata Zayn.

"Ayok, tapi abang yang bayar kan?," tanya Anaya.

"Iya sayang," kata Zayn.

Anaya dan Zayn pun mulai memasuki toko, dan melihat-lihat sambil mencari hoodie couple yang cocok untuk dirinya dan juga Zayn.

"Dek ini bagus gak?," tanya Zayn sambil menunjukkan dua buah hoodie berwarna hitam putih.

"Jangan itu bang. Itu terlalu monoton," kata Anaya. Zayn pun mendengus kesal.

"Gimana kalau yang ini?," lanjut Anaya sambil menunjukkan hoodie berwarna abu-abu yang bertuliskan 'King' dan 'Queen'.

"Nah yang itu abang setuju," kata Zayn.

"Jadi nya yang ini aja nih?," tanya Anaya memastikan. Zayn pun mengangguk.

"Yaudah kalo gitu abang yang ke kasir yah, Naya kebelet nih," lanjut Anaya sambil menyerah dua buah hoodie itu pada Zayn.

"Abang antar yah," kata Zayn.

"Gak usah bang, buruan abang ke kasir aja nanti antrean nya keburu panjang. Nanti kalo udah, kita ketemu di depan toko aja ya bang," kata Anaya.

"Yaudah," pasrah Zayn.

"Naya duluan bang," kata Anaya sambil berlalu meninggalkan Zayn.

Sekitar hampir 5 menit, Anaya telah menyelesaikan urusannya di dalam toilet.

Anaya pun berniat untuk segera menemui Zayn yang di pastikan sudah menunggunya.

POSSESSIVE FAMILY & BROTHER'S (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang