Secretly Dating ● 32

3.1K 143 0
                                    

Tiba di rumahnya, Vanda bergegas mandi, lalu ikut bergabung dengan keluarganya di meja makan. Menyelesaikan makannya dengan cepat dan kembali ke kamar dengan alasan banyak tugas sekolah pada sang Ayah.

Misinya malam ini adalah : STALKING MANTAN ANGGER!

Setelah membuat second account, cewek itu memulai stalkingnya. Pertama dengan cara mengetikan nama cewek itu di following Angger, tapi tak ditemukannya. Kemudian dia mulai mencari nama itu satu persatu di daftar following Angger. Matanya sampe pegal untuk menemukan nama itu.

"Mana sih?!" Vanda mulai frustasi.

Kalau bukan penasaran dengan bentukan mantan Angger itu, ogah dia melakukan semua ini.

Hingga akhirnya mata cewek itu menangkap sebuah username yang sedikit mengarah pada nama yang dia cari. Mengklik username itu, Vanda mendapati akun itu di seting privasi. Hembusan nafasnya yang keras sudah menjelaskan bahwa kini Vanda kesal bukan main.

Dan kenyataan bahwa Bio dan Difki juga mengikuti akun cewek itu, sudah menjelaskan semuanya.

Itulah akun yang Vanda cari.

Vanda mengerti kenapa Jip tidak mengikuti akun cewek itu, apalagi kalau bukan kerjaan Lesta. Kalaupun Jip sudah mengikuti akun itu, Lesta pasti langsung membatalkannya.

Kemudian jari Vanda bergerak mengklik icon follow. Tentu saja tidak langsung diterima. Sambil menunggu, cewek itu melakukan apa saja, dan baru kali ini Vanda menyesal karena tidak ada PR.

Oleh karena itu, kini Vanda hanya melakukan window shopping di ponselnya. Sambil tiduran dan sambil terus mengecek notifikasi dari akun palsunya itu hingga dia ketiduran.

Kesesokan harinya, pagi-pagi saat memasuki kelas dengan percaya diri, Vanda langsung ditatap anak-anak satu kelas. Tentu saja karena gaya rambutnya yang baru.

Kini cewek itu sudah berponi.

"Kapan lo potong poni?" Pertanyaan Lesta menyambut Vanda saat dia baru duduk di kursinya.

"Tadi pagi." Balas cewek yang kini berponi itu sambil tersenyum.

Pagi-pagi sekali Vanda bangun dan mendapati notifikasi permintaan mengikutinya disetujui oleh cewek si mantan Angger itu. Dia cantik, putih dan berponi. Oleh karenanya, begitu melihat foto cewek itu, Vanda langsung mengesekusi poninya. Dan jadilah penampilannya seperti sekarang.

"Gue cantik kan?"

"Cantik!" Arum balas tersenyum. "Lo pasti makin banyak pengemar rahasia, yang artinya gue makin kenyang karena coklat-coklat dan permen-permen dari mereka. HAHAHA."

Kepala Arum langsung ditoyor oleh Lesta. "Jangan bilang lo berteman sama kita cuma karena itu?!"

"Kalo sama Vanda nggak, kalo sama lo iya!"

Lesta yang duduk di sebelah Arum segera memukul cewek itu yang langsung ditangkis olehnya.

"Gue bukan cewek yang godain pacar lo ya!" Arum ngomel. Lesta mengebukinya seakan dirinya adalah cewek penggoda yang ketahuan ngajak karaoke Jip.

"Awas lo ya! Gue nggak akan kasih bihun bakso gue buat lo!" Lesta mengancam dengan senyuman miringnya.

Vanda menoleh kebelakang, "Kan masih ada bihun gue." Ucapnya sambil terkekeh.

Secretly Dating (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang