👻💕 perkara "tidak" membalas chat

255 59 13
                                    

Seungmin daritadi greget banget pengen seret Hyunjin keluar dari sekre soalnya disuruh naik ke sofa nggak mau.

"Jin, gue mau nyapu dulu. Ini anggota gue udah pada otw mau kesini," sungut Seugmin sambil dorong-pantatnya Hyunjin.

"Bentar. Gue masih mager," ucap Hyunjin malas. Hyunjin itu anaknya sangat mageran. Harus dipaksa dulu baru gerak.

"Bener-bener lu ya akhlak nggak ada, otak juga nggak ada," kata Seungmin udah kesal. Lanjut nyapu lantai yang lain. Udah bodoamat sama Hyunjin.

Hyunjin masih memperhatikan hapenya. Bolak balik buka room chat sama seseorang yang ia chat tadi malam.

Masih belum dibalas juga.

"Perasaan online deh lima belas menit yang lalu masa pesan gue kagak dibaca sih," gerutu Hyunjin mengubah posisi jadi tengkurap, menjadikan tangan kirinya sebagai tumpuan dagunya sementara tangan kanan memegang hape.

Kalau kalian mau tau siapa yang dia chat, jawabannya nanti.

Karena orangnya baru aja dateng sama temennya.

"Permisi, Kak,"

Suara cewek dari arah pintu membuat Hyunjin mendongak. Seungmin langsung jalan ke arah pintu.

"Eh, kalian," sapa Seungmin ramah. Mereka ada tiga orang.

Chenle, Yuri, dan Daehwi yang pas banget nyampenya barengan sama Chenle dan Yuri.

"Masih kita doang nih yang sampe?" tanya Daehwi sambil melepas sepatunya. Chenle dan Yuri juga melakukan hal yang sama.

"Iya nih. Masih kalian doang. Yaudah yuk masuk," ucap Kak Seungmin. Kemudian menendang kaki Hyunjin sampai membuat cowok itu meringis. "Bangun lo."

"Arghhh...Lo tuh....Eh, siapa nih yang dateng?" tanyanya ramah begitu melihat sesosok yang familiar.

Siapa lagi kalau bukan Kamila Yurinanda.

Yuri tersentak pelan sampai agak termundur gituh. "Lo??"

Hyunjin menyengir, jadi kelihatan kayak orang bodoh sampai kedua matanya ikut menyipit.

"Ngapain sih nih orang dimari?" tanya Daehwi menunjuk Hyunjin. "Yur, lo nggak kenal kan sama nih orang?"

Yuri menggelengkan kepala.

"Bagus deh. Sekarang Hyunjin, mending lo minggir soalnya kita mau ada yang dibicarain," ucap Seungmin.

Chenle memilih duduk bersila sambil memperhatikan mereka. Nggak berani nimbrung soalnya nggak tau apa-apa juga.

"Gamau," ujar Hyunjin. "Harus Yuri yang nyuruh gue pindah."

"H—hah?"

"Enda Gibranu...." ucap Seungmin. Kalau udah begini itu tandanya Seungmin serius.

"Hyunjin buruan!!!," bisik Daehwi sambil narik lengan Hyunjin tapi Hyunjin nya makin merengek.

Yuri pusing. Ini orang sok kenal banget sampe segala namanya dia juga tau.

"Pokoknya harus Yuri yang bujuk gue," sahut Hyunjin kekeuh.

Cowok itu malah mengubah posisi menjadi terlentang sambil memejamkan matanya. "Bujuk gue dulu. Sebagai permintaan maaf karena nggak bales chat gue."

"APAAAA???"

Jadi yang di chat Hyunjin semalam itu adalah Yuri. Emang nggak Yuri bales karena isinya cuma "P" doang.

Hyunjin dapat kontak Yuri darimana?

Dari Seungmin karena cowok itu memang sengaja nyimpan buat bikin grup anak ukm seni bagian paduan suara.

Sweet Chaos (✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang