sebelum chapter menuju ending, mari kita membuat cerita berandai-andai.
Seandainya Yuri berpacaran dengan beberapa pemuda ini.
Dimulai dari,........
⛄👉 Yuri dan Chenle
Pacaran rasa temen curhat, temen jalan, temen makan, temen kerja. Pastinya dibarengi dengan keuwuan dongss.
Yuri apa-apa cerita ke Chenle tanpa ragu. Dia merasa gak ada yang harus ditutupi. Karena Chenle juga pasti bakal ada buat Yuri, begitu juga sebaliknya.
Tiap hari ketemu karena memang satu tempat kerja. Gak pernah absen chattingan ih ada aja yang dibahas mereka berdua tuh.
Kadar perhatian Chenle yang tadinya 50% naik drastis jadi 100000000%. Bener-bener dia ngerawat ceweknya sampe segitunya soalnya dapetin Yuri nya kan susah banget.
Yuri sih nyantai aja. Tapi tetep bersyukur karena punya Chenle. Biarpun gituh, bukan berarti dia jadi manja. Bergantung sepenuhnya sama Chenle.
Chenle tuh cuma pacar, bukan suami.
Yuri juga gak kelihatan ngatur Chenle. Dia percaya penuh sama cowok itu. Justru Chenle yang kelihatan rada posesive. Apalagi kalau itu menyangkut Seungmin sama Hyunjin.
"Lio, mereka gak ada gangguin aku kok."
"Bang Seungmin emang gak gangguin, tapi si Hyunjin tuh yang gatel."
"Yaudah nanti aku getok kepalanya."
Kalau liburan mereka pasti ke vila. Lebih nyaman juga. Chenle setuju-setuju aja sih. Selain hemat tenaga, menghabiskan waktu berdua juga lebih bermanfaat.
"Lain kali kita liburan ke rumah kamu aja yok," kata Chenle.
"Hah? Kenapa?"
"Pengen aja. Kan suasana desa juga kan?"
"Iya sih. Tapi kamu yakin mau kesana?"
"Yakinlah. Tinggal kenalin diri sebagai calon mantu ya apa salahnya."
Ambyar
( mohon maaf belum bs bikin manips hehehe maklum gaptek)
⛄👉Yuri dan Hyunjin
Kalau sama nih orang, jangan tanya pacarannya gimana.
Yuri ke Hyunjin itu tiada hari tanpa ngegas. Kayak gak pacaran sama senior. Yuri gak ada segan-segannya sama Hyunjin. Gak pernah pake embel-embel 'kak' kecuali kalo lagi butuh dan juga dipaksa Hyunjin.
"Yang sopan dulu manggil kak."
"IHHH GELI BANGET."
"MASA SAMA PACAR SENDIRI GELI GILIRAN SAMA SEUNGMIN BEDA BANGET."
"KAK SEUNGMIN KAN KAKAK SEPUPU AKU JADI WAJAR."
"TERUS GUE SIAPA? BABU LO GITUH?"
"IYAAA."
minta diselepet banget kan mulut si Yuri tuh?
Hyunjin tuh bukannya marah malah makin gemes kalo Yuri tuh mencak-mencak karena pasti keselnya itu sebentar doang. Yuri jarang banget marahnya lama.
Biarpun begitu, tetep tuh mereka bucin. Buat yang nanya siapa yg paling bucin sebenarnya gabisa dibandingin cuma bedanya satu terlalu frontal yang satu terlalu gengsian.
Meskipun ngegas sama Hyunjin tapi kalo cowoknya sering dibecandain fuckboy Yuri maju paling depan.
Contohnya pas di tongkrongannya The Sunflower. Sunwoo becanda ngejelekin Hyunjin sebagai laki-laki gak baik krn dulu emang suka ganti perempuan. Yuri disuruh buat mundur aja soalnya hubungan mereka pasti bertahan sebulan dua bulan doang.
"Kak Sunwoo, gue gak peduli ya Hyunjin tuh dimasa lalu gimana. Gue percaya kok sama dia kalo dia gak bakal bosen sama gue. Iya gak, beb?"
Seumur-umur pacaran sama Yuri, baru kali itu Hyunjin dipanggil beb.
Ambyar.
⛄👉 Yuri dan Seungmin (seandainya mereka bukan sepupuan)
Yuri kalau pacaran sama Seungmin beuhhh auto jadi perempuan yang manis banget.
Kalemlah pokoknya. Secara kan dia pasangannya juga kalem bukan main gituh kan.
Kegiatan pacaran mereka pasti gak luput dari kegiatan duet bareng. Seungmin main gitar duet sama Yuri atau Yuri main piano atau keduanya main alat musik. Ibaratkan akdong musician tapi versi pasangan pacaran gituh.
Yuri tuh suka manja ke Seungmin karena tuh cowok juga penyayang banget. Sampe beberapa orang tuh gosipin mereka berdua dan kedengeran sampe telinga Yuri. Oknum yang gosipin ini ternyata para fans nya Kak Seungmin gituh.
Yuri jadi gamau manja sama Seungmin.
Sayangnya baru aja niat eh Seungmin nya tau. Bukannya marah Seungmin malah bilang kayak gini....
"Aku suka kamu manja kok, dek. Kan aku pacar kamu. Jadi wajar dong kan?"
Panggilan Yuri juga sebatas kak doang. Dia juga gamau yang lebay panggil sayang-sayang gituh (walau dalam hati sering bilang sayangku cintaku ganteng setiap hari sih).
Karena nih berdua jarang banget ketemu maka telponan tiap malem tuh jadi kegiatan wajib. Seungmin yang begadang karena tugas aja suka banget ditemenin Yuri sambil telponan. Dinyanyiin sampe hampir satu album juga didengerin.
"Kadang aku mikir, kamu tuh pacar aku atau penyiar radio yang aku sewa sih?" tanya Seungmin.
"Dua-duanya kak asalkan kakak seneng aja."
"Bisaan bener sih bocah."
⛄⛄⛄⛄
udah ah segitu aja.
Siap-siap bentar lagi end.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Chaos (✅)
FanficYuri pengennya masa-masa kuliah itu nggak terlibat cinta-cintaan dengan siapapun. Namun semuanya berubah ketika tiga cowok sengaja ingin masuk dalam kehidupannya. Start : 09 Maret 2020 End : 03 September 2020