👻💕 mau marah tapi gabisa

250 48 24
                                    

Chenle dan Chaeryeong adalah dua anak manusia yang sudah terikat pertunangan sejak mereka masih kecil. Sayangnya fakta itu mereka ketahui setelah mereka kelas dua SMA.

Keduanya sama-sama menolak, pada awalnya. Yang paling tidak terima Chaeryeong karena masih berpacaran dengan Jeongin yang saat itu berstatus menjadi pacarnya. Chenle juga menolak, namun tidak memberontak seperti Chaeryeong. Ia hanya diam tak melawan. Saat itu Yuri masih jauh darinya.

Siapa sangka sekarang yang terjadi justru sebaliknya? Chaeryeong yang sudah putus dengan kekasihnya memilih tetap mempertahankan pertunangan ini sedangkan Chenle masih menunggu waktu yang tepat untuk membatalkan pertunangan mereka. 

James, Tia, Bimo, dan Wisnu juga sudah mengetahui kalau Chenle bukan dari kalangan orang biasa. Mereka shock  dan tidak menyangka bahwa sosok anak konglomerat rela kerja di kafe newbie seperti ini dan digaji pas-pasan. Mau marah ya jelas gabisa karena Chenle pasti punya alasan mengapa menyembunyikan itu semua. 

Bomin, Minju, Ryujin dan sepasang tunangan itu lagi duduk melingkar. Bomin kali ini berusaha bertindak sebagai penengah. Dia sebenarnya capek juga main kucing-kucingan begini. Beberapa kali Chaeryeong nanya soal Chenle ke dia sampai Bomin harus bohong beberapa kali juga. 

Chaeryeong yang cerita sama sepupunya, Choerry juga sampai ikut turun tangan dengan ikut UKM Seni. Chaeryeong tahu kalau Chenle kerja di Myday Cafe juga dari Bomin dan alasan Chenle kerja disini ya sudah pasti gara-gara Yuri. Dia gak berani kesini karena gak mau lihat tunangannya dan sahabatnya ketawa-ketawa bareng sementara dia berusaha merahasiakan semuanya. 

"Udah cukup ye maen sembunyi-sembunyian," ujar Bomin buka suara. "Lo berdua emang udah ditakdirin sama-sama yaudah tinggal terima."

"Lo gak dukung gue?" tanya Chenle natap Bomin gak percaya. 

"Le, di depan lo udah ada Chaeryeong loh masa ngomong begitu," tegur Ryujin yang duduk di samping Chenle. 

"Iya, Le. Harusnya gak ngomong gituh lah," kata Minju.

Chenle cuma mendengus keras. Ini ceritanya gaada yang belain dia gituh?

"Jadi sekarang mau lo apa?" tanya Chenle ke Chaeryeong. 

"Ngomong ke Yuri kalau kamu itu bukan dari kalangan biasa. Kasitau juga kalo kamu udah tunangan," ucap Chaeryeong. 

"Gaakan," tegas Chenle. "Gue gamau setelah gue ngaku, Yuri jadi benci sama gue."

"Lee..."

"Lo seriusan gak mikirin perasaan Chaeryeong?" tanya Ryujin mulai emosi. 

"Lo gatau aja dulu gue gimana pas dia mau jadi tunangan gue sementara dia masih pacaran sama Jeongin," kata Chenle terpancing juga. 

"Gue kesel juga. Tapi gak bisa ngapa-ngapain karena semua udah diatur sama orangtua gue dan orangtua dia," lanjut Chenle mulai berdiri. "Gue mau balik kerja. Urusan ini kalo mau dibahas lusa aja, Chae. Di rumah gue atau di rumah lo bebas."

Chenle balik badan ninggalin mereka semua. Keempatnya terdiam karena baru kali ini lihat Chenle emosi. Apalagi Bomin dan Chaeryeong yang udah lama dekat sama Chenle masih suka kaget kalau Chenle marah. 









⛄⛄⛄⛄









Tante Rima cerita banyak hal dan bahkan mereka jadi ngobrol berdua, mengabaikan Seungmin dan Hyunjin yang biasanya gak betah di rumah jadi betah. 

"Kalian berdua emang gak latihan?" tanya Tante Rima sewaktu melihat Seungmin dan Hyunjin malah goleran di karpet sambil mainin hape masing-masing. 

Sweet Chaos (✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang