"Choerry?"
Gadis si empunya nama itu melirik. Namun ekspresinya berbeda dengan Chenle. Dia malah tersenyum miring kearah pemuda itu.
"Kenapa? Kaget?"
"Lo ngapain disini?" bisik Chenle.
"Menurut lo?" Choerry balik bertanya. "Mau latihanlah emang mau ngapain."
Chenle melirik sebentar ke sekitar sebelum akhirnya menarik gadis berpipi bulat itu keluar dari sekre.
"Apaan sih," ucap gadis itu tak suka tangannya ditarik begitu kuat oleh Chenle. Segera pemuda itu melepaskan genggamannya dan kembali menatap gadis itu seolah mengintimidasi.
"Gue kenal lo udah lama dan gue tahu lo tidak terlalu suka menyanyi," ujar Chenle. "Jadi kenapa lo bisa sampe sini?"
"Karena gue tahu lo disini lah," balas Choerry cepat.
Chenle memijit pelipisnya, sudah paham betul tujuan gadis di depannya ini. "Buat apa sih? Lo nggak bisa biarin gue bebas aja gituh."
"Mana bisa. Apalagi kalo ini menyangkut sepupu gue."
"Sepupu lo?" Chenle melebarkan matanya kemudian. "Dia nyuruh lo memata-matai gue?"
"Nggak lah," Choerry menggelengkan kepala. "Justru gue yang mau."
"Sinting."kata Chenle begitu saja.
Choerry tertawa remeh. "Gue tahu tujuan lo ikut ukm ini dan gue tahu siapa cewek itu. So, lo udah tahu kan maksud gue apa?"
"Lo tuh—"
"Le, gue sahabat lo dan calon tunangan lo adalah sepupu gue. Lo macem-macem sama sepupu gue, itu artinya lo berurusan sama gue."
Chenle sudah muak menyahut jadi dia memilih untuk diam.
"Gue bakalan laporin semua gerak-gerik lo selama disekitar cewek itu. Bagaimana pun ceritanya, lo dan sepupu gue sudah ditakdirkan untuk ada dalam satu perjodohan, Le. Inget itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Chaos (✅)
FanfictionYuri pengennya masa-masa kuliah itu nggak terlibat cinta-cintaan dengan siapapun. Namun semuanya berubah ketika tiga cowok sengaja ingin masuk dalam kehidupannya. Start : 09 Maret 2020 End : 03 September 2020