((((maaf banget tadi malem kepencet publish tapi aku batalin lagi soalnya belum selesai wkwkwkkw))))
Impian Hyunjin buat nganterin Yuri sampai kontrakan akhirnya terwujud. Nggak sia-sia memang nginep di rumah Seungmin semalam. Untungnya Yuri juga dateng pagi jadi Hyunjin yang baru bangun tidur merasa seger banget lihat doi.
Alasan Hyunjin pengen banget nganterin Yuri itu ya tentu saja pengen tahu dimana tempat tinggal gadis itu. Nanti kan kalo Yuri nya susah banget diajakin keluar sama Hyunjin ya tinggal samperin aja ke kontrakannya.
(((itupun kalo Yuri mengalah buat mau diajak jalan lagi)))
Hari itu mereka nyampe di kontrakan jam sembilan malam. Gimana gak nyampe jam segitu mereka gerak aja udah jam enam lewat karena si Hyunjin ngotot banget pengen lihat sunset sedangkan Yuri udah maksa pengen pulang. Alasan aja itu mau manasin vespa nyatanya cowok itu malah balik lagi bilang kalo mereka jangan pulang dulu.
Belum lagi perkara Hyunjin laper ditengah jalan, di jalanan macet pula. Lagi-lagi dengan sangat terpaksa mereka berhenti ke warung makan khas Padang yang ada disekitaran situ. Asli. Yuri pengen banget jorokin kepala kakak tingkatnya itu ke selokan sangking keselnya, tapi gak jadi karena Yuri ditraktir makan juga sampai dua porsi.
Dengan segala perkara yang mereka hadapi di jalan, akhirnya mereka nyampe juga.
"Makasih banget ya udah nganterin sampe sini," sahut Yuri turun dari motor sambil lepasin helm nya.
"Gue kali yang makasih karena lo mau jalan sama gue," kata Hyunjin.
"Yeee itu karena gue gak sadar ya lo bawa kemana," Yuri balikin helm nya ke Hyunjin tapi cowok itu mendorong pelan helm nya. "Kenapa? Kan ini helm lo."
"Nitip dulu. Agak risih gue bawa dua helm padahal gak ada yang dibonceng," ucap Hyunjin beralasan.
Alasan biar ada obrolan sama Yuri. Nanti perkaranya perihal :
"Kapan nih helm nya dibalikin?"
atau...
"Sekalian jalan-jalan aja balikinnya. Gimana?"
"Oh, yaudah," kata Yuri. "Yaudah gue masuk dulu ya."
"Eh, yur. Tunggu dulu," cegah Hyunjin memegang lengan gadis itu. "Buka blokiran WhatsApp dong."
"Iya nanti gue buka."
"Seriusan?" tanya Hyunjin seneng.
"Iya. Kalo inget."
Hyunjin melengos. "Yang serius dong."
"Iya iya," kata Yuri melepas tangan Hyunjin. "Gue masuk dulu."
"Good night, sayur," ucap Hyunjin senyum sampai gigi putihnya kelihatan semua. Seneng banget deh kayaknya.
Yuri cuma senyum sambil mikir, 'bilang gak ya, bilang gak ya'
Ahh udahlah bilang aja.
"Hyunjin."
Hyunjin baru aja melajukan vespa mengangkat kepala. "Kenapa?"
"Hati-hati di jalan. Jangan keluyuran lagi," kata Yuri malu-malu. Cewek itu bergegas masuk ke kontrakan tanpa menunggu Hyunjin merespon kalimat yang diucapkannya barusan.
Hyunjin tertegun. Sepersekian detik senyum dibibirnya kembali terulas. Dia membetulkan letak helmnya sambil menggas vespanya menuju rumah.
Sepertinya malam ini Hyunjin akan bermimpi indah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Chaos (✅)
FanficYuri pengennya masa-masa kuliah itu nggak terlibat cinta-cintaan dengan siapapun. Namun semuanya berubah ketika tiga cowok sengaja ingin masuk dalam kehidupannya. Start : 09 Maret 2020 End : 03 September 2020