👻💕 beberapa sisi

202 52 3
                                    



"Kok lu tumben gak bareng Chenle?" tanya Daehwi.

"Gua gak ada jumpa dia seharian. Mungkin dia sibuk," jawab Yuri. "Lu katanya terlambat kok datengnya malah on time begini."

"Dipaksa Bang Seungmin buat beresin nih ukm," sungut Daehwi.

Rapat ukm sudah dimulai sekitar setengah jam namun Chenle tidak kunjung datang. Yuri jadi kepikiran.

Yuri ngambil hapenya disela-sela ketua ukm, kalo gak salah namanya Kak Jihyo ngasih arahan di depan. Berniat mengirimkan pesan teks ke Chenle.

yuri:
cuy?
dimana?


"Gak aktif ternyata," gumam Yuri. Gadis itu kemudian menekan tombol power untuk mematikan hapenya. Fokusnya kini teralih ke depan, tapi bukan ke Kak Jihyo.

Ke Kak Seungmin.

"Wi, Kak Seungmin udah punya pacar belom?" tanya Yuri berbisik ke Daehwi.

"H—hah?"

"Gu—gue nanya doang hehehhe," kata Yuri beralasan. "Soalnya ganteng gituh. Manatau belom ada yang punya ya kan."

"Lu naksir Bang Seungmin?"

"Kagak, anjir," balas Yuri penuh penekanan. "Nanya doang. Nanya."

Daehwi tidak lagi menuding gadis itu, karena dia meyakini kalau Yuri menyukai Seungmin. "Yang suka sama dia banyak, tapi yang dia suka gatau siapa," katanya.

Yuri tersenyum sembari menganggukkan kepalanya. "Emang ganteng sih. Wajar banyak yang suka."

"Termasuk elo kan?" tanya Daehwi dengan nada mengejek.

"Ihh, apaan sih," kata Yuri sambil mencubit pelan lengan temannya itu. Yuri jadi menyesal mengatakan hal itu pada Daehwi.

"Ada yang tahu Chenle kemana?" tanya Kak Jihyo. Pandangannya terarah pada adik tingkat di depannya.

"Saya udah coba hubungin, kak. Tapi nomornya gak aktif," jawab Yuri spontan.

"Ini baru rapat pertama tapi dia bolos tanpa keterangan. Tolong nanti temennya diingetin ya sekaligus kasitau hasil rapatnya nanti gimana," jelas Kak Jihyo.

"Iya, kak," kata Yuri.

"Lu seriusan kagak tau Chenle kemana?" tanya Daehwi memastikan.

"Seriusan gatau, Wi," ucap Yuri.

Daehwi tidak bertanya lagi karena suasana rapat mulai tampak serius. Kak Jihyo menyampaikan program yang akan anak-anak ukm lakukan. Yuri juga ikut memperhatikan Kak Jihyo namun pikirannya berkelana tentang Chenle.

Pagi ini Chenle juga tak tampak datang ke kafe. Dia bahkan tidak menghubungi Yuri untuk menyiapkan sarapan kesukaannya.

Mungkin dia sedang ada urusan, begitu pikir Yuri dan semoga saja dia tidak sakit, harapnya dalam hati.

Gadis yang duduk di depan Yuri hanya menyimak. Ia tahu apa yang dibicarakan oleh Yuri dan Daehwi.

Tentu ia kenal siapa Chenle dan sedang dimana pemuda itu sekarang. Tapi yang ia lakukan hanya diam saja.





⛄⛄⛄⛄







Chenle merengut kesal di depan kacanya. Jam masih menunjukkan pukul dua siang namun pemuda manis itu sudah menggunakan setelan jas dan kemeja layaknya akan menghadiri acara formal. Padahal acara ini hanya acara makan antar keluarga saja.

Sweet Chaos (✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang