PART 19

317 35 3
                                    

Bona mengedarkan pandangannya untuk mencari seseorang yang memanggil namanya.

"Eoh? Exy?" Bona melihat Exy yang berjalan mendekati posisi Bona dan Hyungwon berdiri.

"Apa yang kau lakukan disini? Aku pikir kau pergi berkencan?" Ucap Bona pada housemate nya itu.

"Aku tidak tau dia akan mengajakku kesini."

"Kenapa kalian disini?" Sambung Exy kini berbisik sambil melihat Hyungwon.

"Kenalkan, ini Chae Hyungwon."

Exy sedikit menundukkan kepalanya kepada Hyungwon dan Hyungwon membalas salam Exy dengan melakukan hal yang sama.

"Aku akan kesana sebentar. Setelah selesai aku akan mencarimu. Tidak masalah, kan?" Tanya Hyungwon pada Bona.

"Tidak apa-apa. Pergilah."

Hyungwon pun pergi meninggalkan Bona bersama Exy.

"Apa dia melakukan ini semua untukmu? Kurasa dia tidak terlalu buruk." Exy melihat penampilan Bona saat itu.

"Dia tidak melakukan ini untukku, dia melakukan ini untuk dirinya sendiri." jawab Bona datar.

"Eiiyy.. Tidak mungkin. Kenapa dia mengajakmu kesini? Apa karena hutangmu lagi?"

"Menurutmu kalau bukan karena alasan itu, untuk apa dia mengajakku kesini?"

"Benar. Dia hanya menjadikan hutangmu sebagai alasan karena dia ingin mengajakmu kesini."

"Berhentilah berangan-angan. Kau datang kesini dengan pria itu?"

"Aku tidak tau kencanku akan berakhir disini," ucap Exy frustasi.

"Kalau dia menjadi tamu undangan disini, apa dia juga seorang pebisnis?" Tanya Bona

"Sebenarnya dia sepupu dari bosku,"

"Heol,"

"Dia sedang berbincang disana. Aku rasa pembahasan mereka cukup berat. Aku tidak ingin mengoperasikan otakku diakhir pekan." Exy menunjuk ke arah beberapa orang pria yang sedang berbincang di sudut ballroom hotel itu.

"Eoh? Kurasa mereka saling kenal," Exy menangkap pria yang ia bicarakan sedang bersama Hyungwon.

Bona melihat kearah yang dimaksud Exy, tapi fokusnya beralih pada lelaki yang mengajaknya datang ke acara malam itu. Ia tidak seperti melihat Hyungwon yang akhir-akhir ini bersamanya.

Tidak ada senyum diwajahnya, tidak ada canda ia temukan, ia hanya melihat sosok pria yang serius dan kaku seperti saat pertama kali ia bertemu dengannya. Bona tidak tau saja, sisi yang ia lihat pada Hyungwon adalah sisi yang tidak pernah Hyungwon tampakkan pada orang lain setelah sekian lama.

"Permisi, apa anda ingin minuman?" Tawar pelayan pada Exy dan Bona.

"Terima kasih," Exy dan Bona mengambil segelas red wine dari tray yang dibawa pelayan.

"Kim Bona-ssi?"

Bona menemukan wajah yang tidak asing baginya tapi ia tidak mengingat jelas dimana ia bertemu dengan wanita yang menyapanya saat ini.

"Ne. Apa kita pernah bertemu sebelumnya?" Tanya Bona dengan berhati-hati.

"Ahh. Maaf. Aku Kim Seola dari GlobeL."

"Maaf aku tidak mengenalimu. Senang bertemu denganmu." Bona tersenyum.

"Kita akan lebih sering bertemu di kantor nanti. Selamat bergabung di perusahaan kami," Seola mengulurkan tangannya.

Tanpa sungkan Bona menyambut uluran tangan Seola sambil tersenyum.

"Terima kasih," ucap Bona

"Baiklah, kalau begitu aku permisi. Silahkan nikmati waktumu." Seola berlalu pergi.

Miracle | Bona (WJSN) x Hyungwon (Monsta X) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang