PART 48

265 28 8
                                    

Hyungwon berulangkali menghubungi Bona namun wanita itu tidak menjawab bahkan satupun dari panggilannya.

"Tolong angkat teleponmu,," ujar Hyungwon sambil terus berusaha menghubungi Bona.

Tok..Tok..Tok..

Hyungwon tidak memperdulikan ketukan pintu itu.

"Apa kau tidak pulang, hyung?" Tanya Hoon.

Hyungwon masih tidak memberi perhatian pada asistennya itu dan tetap berkutat dengan ponselnya, kala panggilannya terabaikan lagi untuk kesekian kali oleh wanita disana.

Hyungwon masih berada dikantor karena ada beberapa urusan yang harus diselesaikannya. Oleh karena itu dia baru sempat menghubungi Bona saat matahari telah terbenam, padahal kesalahpahaman itu terjadi ketika matahari berada tepat diatas kepala mereka.

"Kau sudah bisa pulang," ucap Hyungwon tanpa melihat kearah Hoon.

"Hyung..."

"Ini tidak bisa dibiarkan."

Hyungwon tiba-tiba bangkit dari kursi putarnya, mengambil jasnya yang tergantung ditempat yang sama, lalu segera berlari keluar dari ruangannya tanpa memberi perhatian pada Hoon yang masih berdiri menatapnya.

"Apa salahku?" Hoon menatap kosong pintu yang baru saja tertutup.

...

"Kim Bona, tolong jangan seperti ini." Hyungwon tetap berusaha menghubungi Bona sambil berjalan masuk ke area apartemen dimana Bona tinggal.

Ting..Tong..

Ting..Tong..

Ting..Tong..

Hyungwon memencel bel unit apartemen Exy dengan tidak sabar sebab memang ia tidak bisa.

Selang beberapa saat pintu akhirnya terbuka.

"Chae.."

Hyungwon langsung menarik Bona dalam dekapan tubuhnya.

"Hyungwon-ssi.."

"Kim Bona? Apa kau sudah membuka pintunya?" Teriak Exy dari dalam.

Bona dengan cepat berusaha melepaskan diri dari pelukan Hyungwon.

"Eo..Eoh. Bukan siapa-siapa." jawab Bona lantas melangkah keluar apartemen dengan menarik tangan Hyungwon dan menutup pintu.

Hyungwon masih menatap Bona dengan lekat.

"Kau salah paham," Hyungwon akhirnya bersuara.

"Aku tidak salah paham." singkat Bona.

"Tidak. Aku sama sekali..."

"Wanita tadi.. Dia.. Adalah mantan kekasihmu, kan?"

Mata Hyungwon mengerjap, ia kemudian tertunduk sambil menganggukkan kepalanya perlahan.

"Dia adalah wanita yang kau cintai yang bisa membuatmu seperti kehilangan arah saat dia pergi dari hidupmu."

Hyungwon membisu.

"Dia sudah kembali," lanjut Bona sambil menahan sakit didadanya.

Hyungwon refleks mengangkat kepalanya untuk menatap Bona.

"Dia kembali, tapi tidak dengan perasaanku." tangan Hyungwon bergerak meraih tangan Bona.

Bona menatap tangannya yang berada dalam genggaman tangan Hyungwon sambil berusaha menahan desakan air mata yang sudah berada dipelupuk kedua matanya.

"Sudah berapa kali kalian bertemu?" Tanya Bona.

"Aku baru bertemu dengannya hari ini. Aku bahkan tidak tau dia sudah kembali ke Korea."

Miracle | Bona (WJSN) x Hyungwon (Monsta X) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang