"Aku tidak suka.."
"Kau tersenyum pada pria lain."
Tubuh Bona serasa tak dapat bergerak setelah telinganya menerima rangsangan gelombang suara yang keluar dari mulut Hyungwon.
Hyungwon merenggangkan sedikit pelukannya dan menatap wajah wanita yang ada didalam dekapannya.
"Kau mengerti?"
Bona masih terdiam dalam posisi tubuhnya yang berdiri tegap di dalam pelukan Hyungwon.
Tanpa menunggu jawaban dari Bona dan dalam sekejap mata, Hyungwon sudah menempelkan bibirnya pada bibir Bona tanpa melepaskan lengannya yang masih melingkar di pinggang Bona.
Bona cukup terkejut, matanya membulat, wajahnya merah merona. Ia hanya terdiam sampai Hyungwon melepaskan sentuhan antara bibir mereka.
"Eoh? Chae Hyungwon?"
"Bona-yaa?"
Hyungwon dan Bona mendapati Exy dan Jooheon di depan unit apartemen Exy. Mereka berempat sama-sama terkejut dengan kehadiran satu sama lain. Khusus Exy dan Jooheon, keduanya sama-sama terkejut karena adegan yang baru saja mereka saksikan.
Bona dengan cepat menggeser tubuh Hyungwon yang memeluknya namun dekapan lelaki itu masih kuat. Hyungwon melepas perlahan tubuh Bona, lalu menggenggam tangannya.
Mata Jooheon tidak melewatkan pemandangan dimana tangan Hyungwon menggenggam erat tangan Bona.
Exy dan Jooheon masih membisu melihat kedua orang itu. Bona terlihat tidak nyaman dan berusaha melepaskan genggaman tangan Hyungwon, sedangkan Hyungwon tetap tidak menunjukkan ekspresi apapun di wajahnya.
"Aku pergi dulu," ucap Hyungwon pada Bona.
Tanpa menunggu respon dari Bona, Hyungwon mulai melangkahkan kakinya.
"Aku duluan." Hyungwon menepuk bahu Jooheon dan berlalu begitu saja.
Ketiga orang itu hanya memandangi kepergian Hyungwon dari hadapan mereka.
"Aku masuk duluan," Ucap Bona pada Exy.
"Eoh?" Exy hanya menatap Bona yang kemudian masuk ke dalam.
Jooheon tak henti menatap ke arah Bona hingga wanita itu masuk ke dalam unit Exy.
***
"Aahhhh.. Apa yang dia lakukan?" Bona mengacak pelan rambutnya.
"Aku tidak suka.."
"Kau tersenyum pada pria lain."
"Dia pikir dia siapa?" Bona mencoba mengontrol ekspresi di wajahnya yang ingin tersenyum mengingat kata-kata Hyungwon di depan unit Exy tadi.
"Aaiishh jinjaa!" Bona berjalan mondar-mandir sambil mengacak rambutnya.
"Keluarlah dari kepalaku.. Keluarlah.. Keluar.." Bona memukul pelan kepalanya.
"Yak Kim Bona!"
"Aaaaakk!!!" Dengan tangan yang masih memegang kepalanya, Bona menoleh ke arah pintu.
"Mwoyaa.. Kau mengejutkanku."
"Kenapa kau terkejut?" Exy tersenyum menyeringai.
"Tidak.. Hanya saja.. Ituu.."
Exy masuk ke kamar Bona dan duduk di atas tempat tidurnya.
"Yaa. pemandangan apa yang ku lihat di depan tadi?" Exy masih tersenyum menyeringai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miracle | Bona (WJSN) x Hyungwon (Monsta X) END
Fiksi PenggemarWARNING! HARAP MENINGGALKAN JEJAK SEBELUM MEMBACA! The love, like a fate is coming to me. Everything has changed since i met you. You're my light, You're my miracle.