Terima kasih buat antusias kalian pada cerita ini. Ada beberapa pembaca yang mengirim pesan karena sabtu kemarin cerita ini tidak update seperti biasa tanpa pemberitahuan apapun. Maaf juga karena pesan kalian tidak bisa dibalas tapi aku tetep baca pesan dari kalian kok.
Mengenai ketidak-update-an cerita ini sabtu kemarin bukan karena vote dan komen yang tidak mencapai sasaran yah, melainkan karena alasan kesehatan sang penulis yang sempat terganggu di minggu kemarin. Monggo if you want to read my experience.
Mulai dari hari kamis malam kemarin aku tiba-tiba ngerasain sakit dibagian dada kiri, sakit banget sampe aku nggak bisa bergerak bahkan ga bisa baring. Aku mulai ngerasain nyerinya itu jam 10 malam dan orang-orang rumah udah pada tidur. Aku pikir mungkin nyerinya bentar lagi hilang dan aku diemin aja. Taunya sampe tengah malam nyerinya itu sama sekali nggak hilang malah makin terasa. Alhasil aku nggak tidur karena nggak bisa baring dan parno kalo aku tidur nanti nafasku tiba-tiba hilang😂. Jadi semaleman aku cuma bisa nyander di headboard tempat tidur sambil nahan nyerinya sampe aku sempet tidur itu jam 6 pagi dan bangun jam setengah 7. Semaleman aku udah berpikir kena penyakit-penyakit yang berbahaya kayak jantung koroner atau apalah karena nyerinya itu pas di dada kiri. Tapi aku nggak self diagnose atau nyari-nyari penyebab sakit aku di google (percayalah, jika kalian sakit jangan melakukan diagnosis sendiri berdasarkan mbah google).
Udah pagi gitu aku masih susah gerak jalan keluar kamar dan aku bisa keluar kamar itu sekitar jam 9an buat ngeluh ke mama kalo aku sakit. Mama panik dong anaknya tiba-tiba sakit mana papahku juga udah berangkat kerja jam segitu. Mau dibawa ke dokter tapi tau sendiri lah kondisi rumah sakit sekarang gimana, mamaku takut. Untung di kompleks aku tinggal ada tetangga yang anaknya lagi koas dan dimasa pandemi ini koasnya jadi koas onlen.
Setelah diperiksa ternyata semuanya normal, tekanan darah dll ga ada yang mengarahkan ke penyakit jantung. Si anak tetangga ini nyaranin aku makan dulu sedikit-sedikit karena dia curiga aku maag. Hari jumat itu nyeri di dadaku jangankan hilang, berkurang aja nggk dan kondisinya aku nggak bisa baring. Jumat malam papaku nyari dokter praktek buat meriksa aku tapi kondisi sekarang lagi kacau. Kita ke rumah sakitpun belum tentu ketemu dokter karena nakes lagi fokus ke pasien covid. Akhirnya aku baru bisa dibawa ke dokter hari sabtu pagi dan selama dua hari aku nggak bisa baring karena nyeri. Setelah minum obat dari dokter pun nyerinya nggak langsung hilang jadi aku baru bisa ngabarin sekarang.
Jadi karena alasan itu aku nggak bisa update hari sabtu kemarin. Bukan karena vote dan komen di part kemarin nggak nyampe target atau karena ceritanya belum ada. Kalo cerita itu setiap aku update, aku selalu punya cadangan minimal 1 part setelahnya. Jadi misalnya kayak part terkahir yang aku published itu part 42, tapi pas part 42 di update sebenarnya aku udah nulis sampai part 44. Tapi sebelum aku publish cerita, ceritanya harus aku edit lagi sebelum benar-benar diunggah, just in case kalo ada typo atau kata-kata yang berlebihan. Dan kemarin part 43 itu belum aku edit karena aku masih sakit.
Untuk target sebenarnya itu cuma mau ngetes banyak sider atau nggak dan yang ngevote dan komen cuma segitu-segitu aja. Aku sih nggak mempermasalahkan vote banyak atau sedikit tapi aku sangat berterima kasih pada kalian yang meninggalkan komentar dan menghargai komentar yang kalian tinggalkan. Komentar yang aku maksud itu bukan hanya sekedar komentar penyemangat, tapi celotehan-celotehan kalian disetiap kalimat yang aku tulis bisa jadi tolak ukur apa aku berhasil menyampaikan cerita ini ke kalian para pembacanya.
Begitulah penjabaran tidak singkat saya mengenai ketidak-update-an pada hari sabtu kemarin. Terima kasih buat kalian yang udah nyariin cerita ini karena kalian membuatku merasa cerita ini cukup dinantikan. Sekian dari saya para teman-teman dunia orenji dan teman-teman sefandom seperhaluan. Aku harus update disini karena aku tau nggak semua pembaca cerita ini follow aku. Sekali lagi terma kasih😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Miracle | Bona (WJSN) x Hyungwon (Monsta X) END
FanficWARNING! HARAP MENINGGALKAN JEJAK SEBELUM MEMBACA! The love, like a fate is coming to me. Everything has changed since i met you. You're my light, You're my miracle.