"Apa terjadi sesuatu?"
"Ada yang mencoba meretas sistem data hotel,"
"Benarkah? Lalu bagaimana keadaannya?"
"Sudah ditangani. Tapi ada beberapa yang harus kuurus di hotel."
"Aku ikut,"
"Aku akan mengantarmu pulang."
Hyungwon berdiri dari tempat duduknya. Ia melihat Bona yang masih menatapinya tanpa mengeluarkan sepatah katapun.
"Tidak perlu khawatir, ini bukan masalah yang besar."
"Tidak bisakah kau membiarkanku berada disampingmu disaat seperti ini? Kau selalu ada disampingku saat aku membutuhkan seseorang."
Hyungwon terenyuh dengan perkataan Bona. Ia hanya tidak ingin membuat wanita itu khawatir.
"Karena itu biarkan aku ikut. Aku tau aku mungkin tidak bisa membantu apapun, tapi aku tetap ingin ikut bersamamu."
...
"Kau yakin? Semua orang akan melihat kita saat datang bersama."
"Semua orang sudah tau aku putri Presdir PiVllar," jawab Bona dengan sedikit tersenyum menyombong.
Hyungwon terkekeh.
Keduanya pun turun dari mobil dan berjalan masuk ke dalam gedung hotel. Seperti dugaan, kedatangan dua orang itu merebut perhatian beberapa karyawan hotel yang sedang bertugas. Untungnya reaksi karyawan tidak seheboh biasanya karena karyawan yang bertugas shift malam kebanyakan laki-laki.
Hyungwon berjalan menuju ruang kerjanya, diikuti oleh Bona yang berjalan dibelakangnya.
"Direktur," sapa Hoon ketika melihat Hyungwon datang dan langsung menuju ruang kerjanya.
Hyungwon berjalan masuk ke dalam ruangannya.
"Karena antivirus yang terpasang, proses hacking cepat terdeteksi dan berhasil digagalkan. Tidak ada percobaan hacking lagi setelah itu."
"Cari tau apa ada perusahaan lain juga yang menjadi korban hacking dan jangan sampai berita ini tersebar,"
"Ne."
"Pastikan berita ini tidak tersebar dan pantau pasar saham,"
"Baik, aku mengerti." Hoon pun undur diri dari ruangan Hyungwon.
Hyungwon mulai mengaktifkan komputernya dan seketika wajahnya berubah menjadi serius.
"Apa semuanya baik-baik saja?" Bona berjalan menghampiri Hyungwon.
"Semuanya masih tampak normal," jawab Hyungwon sambil tersenyum.
"Syukurlah." ucap Bona sambil melihat ke arah layar komputer Hyungwon.
"Ahh.. Benar!"
"Tunggu sebentar,"
Hyungwon menatapi punggung Bona yang berjalan menuju pintu dan keluar dari ruangannya.
...
"Eoh, ini aku. Aku akan pulang terlambat malam ini."
"Kau dimana?"
"Aku masih dikantor. Jangan khawatirkan aku."
"Eoh. Baiklah. Jaga dirimu."
Bona menutup sambungan teleponnya dan kembali masuk ke ruangan Hyungwon. Sebelum masuk ke ruangan Hyungwon, Bona melewati ruangan asisten manager dan melihat Hoon dan beberapa orang lainnya yang tengah berkutat dengan monitor komputer dan telepon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miracle | Bona (WJSN) x Hyungwon (Monsta X) END
Fiksi PenggemarWARNING! HARAP MENINGGALKAN JEJAK SEBELUM MEMBACA! The love, like a fate is coming to me. Everything has changed since i met you. You're my light, You're my miracle.