"BREAKING! CEO MUDA SEKALIGUS PUTRA KEDUA PRESDIR LA LUNE GROUP BERSELINGKUH DENGAN SEORANG GADIS CANTIK."
Laman berita tersebut juga dilengkapi dengan bukti gambar yang menangkap moment dimana Taeyong menggenggam tangan Bona saat di restoran sore tadi. Gambar tersebut nampak diambil dari sisi sebelah kiri meja yang diduduki oleh Taeyong dan Bona. Beruntung gambar tersebut tidak mengekspos dengan jelas wajah Bona karena wajahnya tertutupi oleh rambut panjangnya yang terurai.
Bona mengerjapkan matanya tak percaya.
"Hyungwon-ssi.."
"Aku sudah kenyang, ayo pergi. Aku akan mengantarmu pulang." Hyungwon bangkit dari tempat duduknya dan berjalan meninggalkan meja mereka.
"Hyungwon-ssi!" Bona berusaha mengejar Hyungwon.
Ketika akan keluar dari restoran itu, Hyungwon melewati beberapa meja, salah satunya meja yang sedang ditempati oleh kurang lebih 8 orang dengan pakaian formal. Disekitar meja tersebut juga berdiri beberapa pengawal yang berpakaian serba hitam dan dilengkapi earphone yang terpasang di telinga mereka.
"Chae Hyungwon-ssi?"
Panggilan itu menghentikan langkah kaki sang pemilik nama. Saat ia melihat ke sumber suara, Hyungwon mendapati orang yang dulu sangat dihormatinya. Ia pun memberi hormat pada orang-orang itu dengan menundukkan kepalanya. Disana juga terdapat beberapa petinggi politik dan perusahaan besar yang ia kenali.
"Bagaimana kabarmu Direktur muda? Ah,, apa kau tertarik bergabung bersama kami?"
"Saya mengharagai undangan anda, tapi maaf saya tidak bisa."
"Direktur muda ini mungkin mempunyai kehidupan selayaknya anak muda lain." sahut yang lain.
Orang-orang disana mengangguk setuju.
"Bagaimana kabar ayahmu? Rasanya sudah lama sekali kita tidak bertemu dan berbincang, bukan?"
"Ahh, aku mendengar kabar GlobeL beberapa hari yang lalu. Aku harap kau bisa melewatinya dengan baik. Kau tau, hidup tidak selalu mulus."
"Tentang peretasan itu? Aku juga telah mendengarnya." sambung yang lain.
Hyungwon hanya terdiam.
"Pemikiran para investor bisa terpengaruh dan menjadi ragu untuk menanam modal pada GlobeL. Bagaimana kalau kau menerima tawaran investasi Sekang? Aku rasa itu tidak buruk untuk kedua pihak. Aku mempercayaimu karena aku mengenalmu secara pribadi."
"Anda mengenalnya secara pribadi, pak Menteri?"
"Ahh.. Ini cerita lama. Tapi Direktur muda ini hampir menjadi menantuku." ucapnya terkekeh.
Hyungwon menatap datar pada Menteri Budaya, Olahraga, dan Pariwisata Korea itu sementara orang-orang di meja yang sama hanya terperangah karena terkejut.
"Hyungwon-ssi," Bona tiba-tiba muncul dan berjalan mendekati Hyungwon
"Oohh? Bukankah anda nona Kim putri Presdir Kim dari PiVllar?" Sahut seorang pria paruh baya diujung meja.
"Sepertinya anda salah mengenali orang," jawab Bona sambil menundukkan kepalanya.
"Benarkah? Yah, aku mungkin salah mengenali orang. Kau sangat mirip dengan putri Presdir Kim."
"Kami tidak akan mengganggu waktu kalian lebih lama lagi, permisi." Hyungwon menarik tangan Bona untuk menjauh dari tempat itu sesegera mungkin.
Hampir mendekati pintu utama restoran, Hyungwon dan Bona berpapasan dengan seorang yang berpakaian seperti para pengawal di dekat meja para politisi dan pejabat tadi. Pengawal itu berjalan kearah yang berlawanan dengan arah Hyungwon dan Bona. Saat jarak mereka semakin dekat, pengawal itu berhenti sejenak memberi salam kepada Hyungwon dan langsung melanjutkan perjalanannya ke arah dalam restoran tanpa menunggu respon dari Hyungwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miracle | Bona (WJSN) x Hyungwon (Monsta X) END
FanfictionWARNING! HARAP MENINGGALKAN JEJAK SEBELUM MEMBACA! The love, like a fate is coming to me. Everything has changed since i met you. You're my light, You're my miracle.