Bona melangkahkan kakinya memasuki gedung tempat bekerjanya kini. Ia menyusuri koridor gedung itu untuk menuju ruang HRD.
Didalam pengumuman yang dikirim oleh perusahaan melalui email, para peserta interview yang dinyatakan lulus diminta untuk menghadap HRD untuk membicarakan kontrak.
Tok..Tok..Tok..
"Silahkan masuk,"
"Halo, saya Kim Bona peserta interview yang dinyatakan lulus wawancara."
"Silahkan duduk."
Diruangan itu Bona tidak sendirian karena ada seorang wanita lagi yang lebih dulu sampai disana. Saat akan duduk, Bona memberi salam dengan menundukkan kepalanya pada wanita itu dan dibalasnya juga dengan ramah.
"Kebetulan sekali kalian diterima di divisi yang sama."
"Jadi sebelum kalian memulai bekerja di perusahaan kami, terlebih dahulu kita akan membahas tentang kontrak kerja. Jika ada yang tidak dipahami, silahkan bertanya." ucap seorang wanita yang merupakan karyawan HRD sambil memberikan selembar kertas pada Bona dan wanita yang duduk disamping Bona kini.
"Berapa jangka waktu untuk perbaruan kontrak pegawai magang?" wanita disamping Bona mengajukan pertanyaan.
"Masa percobaan untuk karyawan magang baru 3 bulan. Jika masa percobaan selama 3 bulan telah selesai dan kalian ingin memperpanjang kontrak lagi, kontrak akan diperbarui setelah 1 tahun."
"Jadi kita harus membayar kompensasi 3x lipat jika membatalkan kontrak sebelum masa kontrak habis?"
"Benar,"
"Apa ada lagi yang ingin ditanyakan?"
"Jika tidak ada, silahkan tanda tangani kontrak tersebut".
Mereka pun menandatangani kertas yang mereka pegang masing-masing.
"Selamat bergabung diperusahaan kami. Kami harap kehadiran kalian bisa membantu perkembangan perusahaan kami."
"Untuk hari ini staff dari divisi kalian akan memberikan penjelasan singkat mengenai perusahaan kami hingga pekerjaan yang akan kalian laksanakan kedepannya."
Tok..Tok..Tok..
"Permisi, saya Kim Mingyu dari divisi marketing yang diutus untuk memberikan penjelasan singkat kepada pegawai magang baru."
"Perkenalkan ini Kim Mingyu yang akan bekerja bersama kalian mulai sekarang,"
Bona dan wanita disebelahnya memberikan salam pada pegawai yang akan mengajak mereka sedikit berkeliling itu.
"Silahkan memulai pekerjaan pertama kalian,"
"Kami permisi," ucap lelaki bernama Mingyu itu meninggalkan ruang HRD diikuti oleh dua wanita dibelakangnya.
"Kita belum sempat berkenalan. Saya Lee Luda." wanita disebelah Bona mengulurkan tangannya.
"Ah, iya. Saya Kim Bona." sambil menyambut tangan wanita itu.
"Mohon bimbingannya," ucap wanita bernama Lee Luda itu pada senior mereka.
"Mohon kerja samanya untuk beberapa waktu kedepan," balas Kim Mingyu.
"Pertama kita akan menuju ruang divisi marketing terlebih dahulu, lalu akan berkeliling sekitar Hotel untuk lebih mengenal tempat kerja kalian."
Mereka pun mulai mengelilingi sekitaran hotel dengan penjelasan yang diberikan oleh karyawan bernama Mingyu tersebut.
Saat mereka sedang berada di sekitaran lobby utama, Mingyu tiba-tiba saja menghentikan langkahnya dan memberi aba-aba pada kedua pegawai magang yang ada dibelakangnya untuk berhenti juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miracle | Bona (WJSN) x Hyungwon (Monsta X) END
FanfictionWARNING! HARAP MENINGGALKAN JEJAK SEBELUM MEMBACA! The love, like a fate is coming to me. Everything has changed since i met you. You're my light, You're my miracle.