PART 12

334 37 0
                                    

Ditengah kekacauan pikirannya, Bona melihat Hyungwon yang masih berjalan tidak jauh dari tempatnya berdiri. Tanpa berpikir panjang, Bona langsung mengejar Hyungwon dan segera melingkarkan tangannya pada lengan kiri Hyungwon.

Hyungwon terkejut.

"Apa yang kau.." kalimat Hyungwon terputus saat Bona melingkarkan tangannya lebih erat lagi dan menarik-narik lengan Hyungwon yang berada dalam dekapan tangannya. Hyungwon menatap Bona, namun Bona hanya bisa memasang wajahnya yang memelas.

"Kim Bona," panggil lelaki yang sudah berada dihadapan mereka berdua. Hyungwon yang melihat pengantin pria itu, menundukkan sedikit kepalanya memberi salam.

"Eoh. Sunbae.. Ahh, Selamat atas pernikahanmu." Bona berbasa-basi dengan tersenyum kecut.

"Bona-yaa," ucap pria itu dengan suara lirih.

"Apa kalian saling mengenal?" tanya Bona yang dijawab dengan gelengan kepala oleh kedua lelaki itu.

"Sunbae, perkenalkan ini kekasihku Chae Hyungwon. Oppa, beri salam pada pengantin pria hari ini." ucap Bona sambil tersenyum kearah Hyungwon.

Mata Hyungwon yang awalnya membulat berubah memicing kearah Bona.

"Kekasih?" mulut Hyungwon bergerak tanpa mengeluarkan suara. Bona menggoyang-goyangkan lengan Hyungwon yang masih digandengnya sambil tersenyum.

"Halo, saya Chae Hyungwon." sambil mengulurkan tangannya untuk berjabat dengan Taeyong

"Saya Lee Taeyong," Taeyong pun membalas uluran tangan Hyungwon, namun matanya menatap sinis ke arah pria itu.

"Sunbae, kau pasti sibuk menyalami tamu undangan. Kalau begitu kami permisi dulu," Bona menarik Hyungwon untuk pergi dari tempat itu.

Hyungwon memberi salam pada Taeyong dengan menundukkan kepalanya dan mengikuti langkah Bona karena lengan mereka saling bertautan.

Bona masih melingkarkan tangannya pada lengan Hyungwon sambil berjalan. Ia berbalik memastikan apa Taeyong sudah pergi atau belum. Namun saat melihat Taeyong masih menatap kearahnya, Bona makin mempererat dekapan tangannya di lengan Hyungwon.

Hyungwon masih bingung dengan wanita yang bahkan tidak ia kenal ini. Bona memastikan keberadaan Taeyong sekali lagi. Saat ia melihat Taeyong sudah beranjak dari tempatnya tadi, ia melepaskan tangannya dari lengan Hyungwon.

"Aku menunggu penjelasan dari kejadian ini," ucap Hyungwon.

"Maaf. Aku sungguh minta maaf" Bona membungkuk 90°.

"Kekasih? Oppa? Haah, yang benar saja." Hyungwon meletakkan kedua tangannya di pinggang.

"Aku akan membawakan barang-barangmu hari senin. Terima kasih." Bona berbungkuk dan melarikan diri dari hadapan Hyungwon.

"Apa-apaan wanita itu? Hei! Tunggu!!" Hyungwon berteriak memanggil Bona, tapi Bona semakin menjauh.

...

"Darimana saja kau? Kenapa kali ini lama sekali?" Tanya Exy ketika Bona baru saja sampai di meja mereka.

"Ada sesuatu yang harus ku urus tadi. Apa kalian sudah selesai makan?"

"Apa kau bertemu ayahmu?" Bisik Exy.

"Nyaris," singkat Bona.

"Kau terlalu lama di toilet. Kita sudah kenyang." jawab seorang senior pria yang duduk di sebelah Exy.

"Tadi Taeyong mengahampiri meja kita, sayang sekali kau sedang tidak disini." sahut senior wanita kemudian di hentikan oleh senggolan tangan temannya yang lain.

Miracle | Bona (WJSN) x Hyungwon (Monsta X) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang