SELAMAT DATANG KEMBALI

75.5K 835 41
                                    

Selamat datang kembali di lapak TDSB

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Selamat datang kembali di lapak TDSB. 😍😍🎉🎉🎉

Masih semangat membaca meskipun sudah direvisi?😇

Atau, justru ingin berhenti dan menghapus bersih kisah Aline Agler dari library?😬

Banyak perubahan yang terjadi. Maklum, cerita ini pelarian kefrustasian saya dari skirpsi.😂😂🙏

Jadi, ya, begitulah. Kacau dan tidak tentu arah. Kayak di tinggal nikah pas lagi sayang-sayangnya.😋😋😋

Lagi pula saya hanya penulis amatir, tapi belajar agar menjadi mahir.😬😬

Sebab itu, saya harap teman-teman mengerti atas segala kekacauan cerita ini. Kalau kalian ingin tau, saya malu sendiri ketika membaca ulang MSB. Banyak bagian yang menimbulkan pertanyaan...

"Ini apaan, Chels?"😂😂😂

Begitu kira-kira.

Saya tidak menjamin setelah direvisi cerita ini menjadi sempurna. Kembali lagi, saya seorang amatiran yang selalu berusaha menyajikan yang terbaik untuk teman-teman yang telah sudi membaca tulisan saya yang low class ini.

Sekalipun begitu, kalian harus tahu, dukungan kalian adalah apa yang membuat saya kembali menulis setelah empat bulan menghilang. 😍😍

Padahal niatnya mau jadi Bang Toyib-gak pulang-pulang😎😎. Gak, becanda, kok. Niat sebenarnya bakal balik setelah bulan haji tahun depan. Oleh sebab itu, terimakasih banyak untuk dukungannya. Baik yang komen di wall, lapak cerita, DM-maaf baru dibalas karena saya baru buka wp beberapa hari yang lalu, atau bahkan melalui WA.😘😘💛💛

Maaf, saya tidak bisa menyebutkan nama teman-teman satu persatu, apalagi men-tag akun wp teman-teman tanpa ijin. Saya rasa itu melanggar privasi. Tapi buat yang bergabung di WA, saya pikir akan aman jika saya hanya menyebutkan namanya saja. Seperti Anggi, Mbak Hesti, Bilah, Elsa, Mbak Nova yang seperbucinan Cabe, dan masih banyak lagi. Terimakasih sudah bergabung.

Cerita ini murni hasil pemikiran saya sendiri. Jika teman-teman menemukan karya serupa di akun lain, tolong beritahu saya. Itu tindakan plagiat. Sekalipun tulisan saya tidak sebagus tulisan para senior dengan akun berbintang. Tapi, setiap orang memiliki hak yang sama dalam menjaga dan melindungi karyanya.

Dan, PERINGATAN KERAS KEPADA SELURUH PEMBACA. CERITA INI CERITA Dewasa, mengandung unsur kekerasan, kejahantan, adegan Dewasa, dan bahasa yang Vulgar.

Segala risiko ditanggung pembaca. Apabila terjadi gejala seperti; pening, baper, kejang-kejang, sedih sampai menangis, geram sampai gigit jari, marah hingga banting kasur, atau senyum-senyum sendiri kayak orang lagi kasmaran, maka itu semua di luar tanggung jawab penulis. Lanjut membaca berarti menyetujui dosa dan segala risiko ditanggunh sendiri.

Sekali lagi, terimakasih, karena sudah dan masih bergabung. Saya harap di masa depan, teman-teman masih betah membaca tulisan saya.

Sebagai penutup, sekali lagi saya ucapkan,

SELAMAT DATANG KEMBALI di LAPAK TDSB!!!

🎉🎉🎊🎊🎈

UNTUK KALIAN, CERITA INI SAYA PERSEMBAHKAN DENGAN SEPENUH HATI.

🔥🔥🔥

Jangan lupa follow, vote, dan komen sebanyak-banyaknya.😍

Kasih emot love kuning dulu sebelum pisah.

Kalau gitu, sampai jumpa besok💝
.
.
.
.
.
.
.

Kalau gitu, sampai jumpa besok💝

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


The DEVIL'S Se(Xy)Cret BrideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang