TDSB|🍍 19. THE ONE AND ONLY🍍

14.8K 1K 339
                                    

Malam ini, untuk kesekian kalinya Aline kembali mendapatkan ucapan selamat dari para tamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam ini, untuk kesekian kalinya Aline kembali mendapatkan ucapan selamat dari para tamu. Aline sudah sangat muak. Tidak hanya muak pada high heels-nya. Tapi juga jengah karena harus memasang senyum senang seolah dia adalah manusia paling bahagia di dunia malam ini.

"Hai, Aline, selamat atas pernikahanmu. Aku turut bahagia." Anna datang bersama tunangannya, menjabat tangan Aline, dan memeluk teman barunya itu. Tak lupa dengan cipika-cipikinya.

"Terimakasih. Semoga kalian segera menyusul." Aline tersenyum tulus kepada Anna, bukan seperti senyum palsu saat menjabat tamu-tamu sebelumnya.

"Aku sudah menduga, pantas saja aku tidak bisa memilikinya," Anna berujar seraya menatap penampilan Aline dengan mata berbinar. Ucapannya yang tiba-tiba membuat yang lainnya bingung.

"Ada apa?"

"Gaunmu, Aline, gaunmu!" pekik Anna dengan suara tertahan. Perempuan itu menunjuk gaun Aline membuat Aline ikut memeriksa dirinya sendiri.

"Kenapa dengan gaunku?" sungguh, Aline bingung dengan kehebohan Anna. "Apa ada yang aneh?"

"Itu gaun rancangan Flo yang rilis dua hari lalu. Dirancang khusus dan hanya ada satu di dunia. Bahkan pemiliknya membeli hak cipta agar tak ada duanya. Ternyata keluarga Axcellion yang membeli. Pantas saja kekuasaan dan uang daddy tidak bisa membuatku memiliki gaun yang sama. Lagi pula siapa yang berani menentang Axcellion? Hanya orang gila dan orang bosan hidup yang akan melakukannya."

Aline mengaga mendengar penjelasan Anna. Sungguh dia tidak menyangka Alena akan melakukan hal segila ini untuknya. Aline bahkan tidak berani bermimpi mengenakan gaun rancang Flo sekalipun itu model lama. Tapi malam ini, tubuh seksinya terbalut dengan gaun putih gading dengan bertabur ribuan mutiara dari laut cina dan berlian Swarovski serta hanya ada satu di dunia.

Luar biasaaaa!!!

Jiwa misqueen Aline menjerit histeris! Sepertinya tidak apa jika Aline pingsan setelah mendengar penjelasan Anna.

"Kau tidak tau?" Aline menggeleng yang dibalas dengan gelengan juga oleh Anna. Jika Aline menggeleng tidak tau, makan Anna menggeleng tidak percaya mendengar jawaban Aline.

Setelah berdebat masalah gaun, Agler membawa Aline menemui mommy-nya yang sedang berbincang dengan keluarga Alexander. Anna juga ada di sana. Percaya atau tidak, Anna tanpa tau malu mengekori mereka.

"Oh lihatlah, siapa yang datang?" Julia bersuara ketika Agler dan Aline hampir tiba di depan mereka "Kau sangat tampan, sayang. Istrimu juga sangat cantik, kalian sangat serasi. Selamat atas pernikahannya."

"Terimakasih, Mom," ujar Agler yang membuat Aline mengeryit bingung.

Kenapa Agler menyebut perempuan ini mommy? Apa ayah mertuanya punya dua istri? Jadi Anna adik tirinya Agler? Begitu?

The DEVIL'S Se(Xy)Cret BrideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang