Ini latar ceritanya waktu Logan masih di dalam perut ya;)
🐬🐬🐬🐬
Chenle itu trauma banget dibilang cantik.
Si sulung Lee ini dari waktu kecil emang sering disalah pahami gendernya. Tiap diajak mama dan papanya ke acara keluarga di rumah nenek, saudara-saudaranya yang datang pasti langsung nyerbu dia dengan wajah geregetan dan tangan yang gabisa diem, cubit pipinya, cubit hidungnya, bahkan sampe suka nyosor-nyosor pengen cium dia. Chenle yang dasarnya emang ceria dan periang cuma bisa cengengesan doang sampe matanya ilang tiap kali dia udah diserbu sama orang-orang. Pokoknya, bayi lumba-lumbanya Mama Injun ini ga pernah bermasalah sama orang-orang yang gemes sama dia kecuali kalau mereka udah bilang dia "cantik".
Nah kebetulan, di chuseok tahun ini acara 'kumpul-kumpul' keluarga kaya gitu bakal diadain sama Opa-Oma Lee. Mereka ngadain open house dan ngundang beberapa sanak keluarga yang lain. Selain karena pengen rumahnya rame, mereka juga pengen kumpul dan mempererat tali kekeluargaan sama keluarga Lee lainnya. Salah satu yang diundang adalah sepupunya Opa Lee, yang tidak lain dan tidak bukan adalah orang tua dari Mark, kakak sepupu sekaligus temen baik Jeno.
Temen baik buat berantem maksudnya.
Kakek-neneknya Jisung itu udah heboh sejak datang karena disambut sama semua keluarganya di sana. Dari mulai adik sepupunya, anak-anaknya yang bikin mereka terharu karena udah dewasa dan berkeluarga--minus Haechan yang walaupun udah mau nikah tapi masih suka ngerecokin ponakan-ponakan dia--sampe cucu-cucu mereka yang pas mereka datang untungnya lagi anteng suap-suapan kue.
"Jisungie makan!"
Bukan suap-suapan sih, lebih tepatnya terpaksa disuapin.
"Eh eh eh eh, ya ampun ini cucu-cucu Oma lagi apa?" (Bacanya pake nada ala-ala nenek-nenek yang lagi recokin cucunya ya hwhw)
Jisung yang ngeliat neneknya datang sambil cubit-cubit pipi dia sama Chenle itu cuma bisa senyum malu-malu. Dia yang tadinya pengen banget kabur dari Chenle karena disuruh mulu makan kue jadi-jadian yang ditambahin pake coklat dan saus, sekarang malah nempel-nempel ke bocah lumba-lumba yang masih sibuk sama kue-kuenya itu. Jagoannya Mark Lee ini emang paling anti sama nenek-nenek yang suka nyubitin atau bahkan nyiumin dia sampe dia berasa mau dimakan.
Cukup mamanya aja yang seganas itu.
Chenle yang berasa ditempelin Jisung sampe lengket banget akhirnya ngangkat kepalanya. Dia ga sengaja ngeces karena mulutnya ga sadar kebuka waktu bereksperimen sama kue-kuenya tadi.
"Wah, ini Lele ya? Anaknya Jeno?"
"Mana-mana anaknya Jeno?"
Seorang pria paruh baya datang sambil bawa-bawa cangkir gede. Dia naruh cangkirnya terus ngedeket ke arah Chenle sambil ngelus-ngelus pipi bulet itu, "Ini anaknya Jeno perempuan ya? Cantik banget ya ampun...."
Chenle yang tadinya mau senyum langsung majuin bibirnya. Dia ngelirik Jisung di sebelahnya yang udah cekikikan ngetawain dia terus celingak-celinguk nyari mamanya.
Nyari mamanya buat apa? Ya buat nangis:)
Sadar mamanya gaada, bocah itu akhirnya kabur dari situ terus pergi ke dapur nyari sang mama yang kayanya lagi bantuin neneknya masak.
"MAMA HUAAAAAA...."
Akhirnya dia bisa nangis kenceng waktu liat mamanya yang lagi berdiri di depan kuali besar di dapur. Renjun yang kaget karena denger suara menggelegar anaknya itu agak shock waktu liat Chenle yang udah berurai air mata sambil megang kue di tangannya.
"Hei Lele kenapa?"
Renjun kaget dong, setaunya ini bayi lumba-lumba ceria banget waktu main sama Jisung tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY TALE [ NOREN-LE ]
FanfictionMake your days full of joy with Papa, Mama, and their cutest tiny replicas🎈 Warn! BxB; mpreg; misgendering; random time set and plot! /A high probability of typos./