SELAMAT DATANG :)

471 14 4
                                    

SELAMAT BERGABUNG DENGAN
#KISAHSERIES 🎉

Apa itu #kisahseries?
#serieskisah adalah series cerita yang mengangkat tema “Persahabatan dan Jatuh Cinta”.

Ada berapa series nantinya?
Nantinya akan ada tiga series (tiga cerita).

Apakah sama dengan trilogi?
Tidak. Series dan trilogi berbeda, ya, teman-teman :)

Apa ada alasan membuat #kisahseries?
Ya. Alasannya karena aku rindu sama sahabat-sahabat aku. Mereka semua punya kisah sendiri yang sedikit dari kisah mereka memberikan aku inspirasi untuk membuat #kisahseries ini. Btw, sahabat-sahabat aku gak ada yang tahu aku nulis di Wattpad. Yang tahu cuma aku sendiri, soalnya malu kalau mereka baca, hehe :')

Teruntuk kalian para sahabat, cerita ini untuk kalian.

Apa yang membuat #kisahseries harus dibaca?
Tidak lebih dan tidak kurang, #kisahseries ini mungkin bisa mengobati rasa rindu kalian. Hanya itu. Karena menurutku, mungkin ceritanya gak se-perfect cerita-cerita lain, hehe. Gak percaya diri aku, tuh.

Apakah ada something special dari #kisahseries ini?
Penasaran? Baca aja ceritanya, hehe.
Dan ya, #kisahseries3 nantinya mungkin akan aku tulis berdasarkan pengalaman pribadi (terinspirasi dari kisah nyata aku pribadi). Tapi, masih dipertimbangkan juga. Soalnya kalau nulis cerita berdasarkan kisah nyata, banyak hal yang harus dipertimbangkan—termasuk apakah orang-orang yang terlibat bersedia kisahnya dijadikan sebuah cerita. Jadi, kita lihat aja nanti, hehe :)


Yup, aku rasa hal-hal di atas cukup membuat kalian mengerti dan mengenal tentang #kisahseries.

Ready for #kisahseries1 : Kisah Samudera?

Oke, here we go!

↓↓↓

Selamat datang di Kisah Samuel dan Aldera.

Kisah yang rumit untuk diselesaikan bersama.

Samuel dan Aldera punya jalan hidup yang berbeda.

Mereka bersama, tapi tak selamanya akan bersama. Pertemuan ada untuk menyambut hari perpisahan.

Selamat datang di dunia mereka.

Jadilah saksi perjalanan Samuel dan Aldera. Mereka butuh dukungan. Karena alur yang akan mereka lalui untuk sampai di akhir cerita tidaklah mudah.

Mereka hanya dua manusia yang diberikan kesempatan untuk bertemu dan melangkah beriringan.

Pada akhirnya,
langkah mereka akan berhenti di garis akhir.

Dan selanjutnya terserah takdir.
Apakah mereka akan terus melangkah beriringan atau melangkah di jalan yang berbeda.

Sebelum masuk ke dunia mereka, sudah disiapkan lagu-lagu yang akan membuat kalian semakin menjiwai (dapat feel-nya).

Bisa dicari di Spotify "Samudera Playlist", bisa juga lewat link: https://open.spotify.com/playlist/3PcVOPAVa4qQQ6MiVehuDa?si=_CZYN0QfSVm7nYTxYdEL5g&utm_source=copy-link

com/playlist/3PcVOPAVa4qQQ6MiVehuDa?si=_CZYN0QfSVm7nYTxYdEL5g&utm_source=copy-link

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lagu-lagu di sana hanya pelengkap. Lagu-lagu ini akan mewakili perasaan para tokoh.

Best Regards,

Best Regards,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

CIA STORY

Kisah SamuderaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang