Happy Reading:*
Sekarang Bintang sudah menjadi ketua Golden, hal ini sudah menjadi gosip yang menyebar luas di SMA brawijaya, mungkin di SMA lainnya juga begitu, memang nama Bintang sangat terkenal karena ketampanannya, Playboy nya, dan juga calon ketua Golden, namun sekarang ia sudah menjadi ketua yang sebenarnya, bukan sebagai calon lagi.
"Tang lo digosipin sama warga sekolah," celetuk Elang.
"Biarin gak peduli juga gue," ujarnya.
"Lo gak seneng gitu tang, jadi ketua? Nama lo jadi lebih terkenal kan," kata itu berasal dari mulut Reno.
"Nah iya tuh Tang, kan naik pangkat lo," sahut Gegha.
"Tujuan gue jadi pemimpin, bukan supaya tenar," ucap Bintang simple.
"Tau tuh, gak habis pikir gue otak kalian isinya tenar mulu!" ucap Elang.
"Helleh, emang gaada otak tuh anak!" ujar Zitto tertawa.
"Songong lo to!" sahut Reno tak terima.
"Eh tumben lo gak dicariin cewek cewek Tang!" ucap Gegha heran.
"Bentar lagi nih kelas pasti penuh cewek cewek alay!" sahut Zitto.
"Bintangggg!!!" Benar saja, baru saja dibicarakan.
Teriakan itu berasal dari mulut Sonya yang baru saja datang, baru saja diomongin, jelas saja Bintang disamperin para cewek cewek, karena cowok itu sekarang adalah ketua geng besar, sebenarnya dari dulu banyak cewek cewek yang centil pada Bintang, tetapi sekarang Bintang sudah menjadi ketua Golden, maka akan semakin banyak para cewek cewek yang mengincarnya, dari anak kelas X sampai kelas XII. Sonya adalah mantan Bintang, jelas saja mantan mantannya pasti akan kembali lagi untuk mendekati Bintang.
"Baru aja diomongin," sahut Elang malas.
"Ada apa Son?" tanya Bintang.
"Sekarang udah jadi ketua Golden nih!" ujar Sonya centil.
"Iya ken-
"Kak Bintang sayangggggg!!!"
Baru saja Bintang akan melanjutkan bicara nya tiba tiba ada teriakan dari Bianca, mantan Bintang anak kelas X.
"Apa?" tanya Bintang.
"Lo kenapa ngikut kesini sih? Ngikutin gue ya lo?" sinis Sonya pada Bianca.
"Apaan, orang mau nyamperin kak Bintang kok," ujar Bianca sok cantik.
"Hih uler gatel lo! Mending pergi dari sini, orang Bintang mau balikan ama gue!" ucap Sonya.
"Lo yang uler gatel! Mendingan lo yang pergi!" jawab Bianca tak terima, ngegas pula, padahal Sonya adalah seniornya.
"Sama sama uler gak boleh berantem, gak baik!" celetuk Gegha, yang membuat Bintang, Elang, Zitto, dan Reno tertawa, sedangkan Sonya dan Bianca mendelik pada Gegha.
"Kak Bintang mau kan balikan sama aku?" ujar Bianca langsung, tak tahu malu!
"Eh enak aja lo! Bintang kan milik gue!" sahut Sonya tak Terima.
"Apa sih, nyahut aja!" sinis Bianca.
"Lo masih adek kelas aja belagu!" jawab Sonya.
"Lo berdua balikan sama gue! Final! Jangan berisik!" ujar Bintang.
Sonya dan Bianca menatap satu sama lain dengan sengit.
"Apaan sih Tang!?" ujar Sonya tak Terima.
KAMU SEDANG MEMBACA
BINTANG (GOLDEN) [END]
Ficção Adolescente[OPEN PRE-ORDER] [sebelum kalian baca lebih kanenya follow dulu akun ini biar centang biru✔️ mks smsm] Seseorang akan berubah dengan adanya orang baru. Bisa berubah menjadi lebih baik atau bahkan bisa menjadi lebih buruk. Seperti PELANGI MAHARANI y...