44. Liontin

5.2K 276 34
                                    


Happy Reading:*

"Lo semua, mau tau alasan kenapa gue jauhin Pelangi?" tanya Bintang kepada keempat temannya. Keempatnya pun langsung menatap Bintang dengan penasaran.

"Gue cuman mau ngeprank Pelangi," ucap Bintang dengan santai kepada keempat temannya yang sudah kepo bukan main.

"Oalah, anjing! Gue kira apaan! Tau gitu lo gak bicara ama kita sih dari kemarin-kemarin!" ucap Elang menggebu-gebu.

"Kirain lo beneran ninggalin Pelangi!" cibir Zitto.

"Tau dah! Udah Gila!" timpal Reno.

"Besok hari ulang tahunnya," tutur Bintang.

"Oalahhhhh, Ngunu ta?" ucap Gegha dengan logat Jawa.

"Buset, Ge sejak kapan lo bisa basa jawa?" tanya Elang.

"Oiya ya? Sejak kapan?" ucap Gegha malah bertanya balik.

"Udah tau manusia gak waras masih aja ditanyain," ujar Zitto.

"Anjing, lo!" cibir Gegha dengan tertawa.

"Gue mau nanti sore lo semua bantu gue buat suprise si Pelangi," ucap Bintang.

"Ashiappp boskuuu!" balas Reno.

"Gue juga mau kali lo kasih suprise, Tang!" ucap Zitto yang membuat teman-temannya menatap dirinya jijik.

"Maho lo!" ucap keempat temannya yang membuat Zitto meringis.

"Tiap tahun juga lo juga kita kasih suprise, To. Kita bully seharian waktu lo ulang tahun," ucap Elang dengan tertawa.

"Berarti gue tiap hari kalian kasih suprise dong? Kan-kan? Iya, kan?" ucap Gegha dengan tampang gobloknya.

"Mana, ada!" ucap Bintang.

"Iya, lah! Secara kan gue di bully tiap hari!" ucap Gegha dengan nelangsa yang membuat keempat temannya tertawa.

"Itu sih emang elo yang goblok!" timpal Reno dengan tertawa.

"Gile bener! Emang lo nya aja yang Gila, Ge!" sahut Zitto.

"Gak kawan lagi kita!" jawab Gegha dengan mendramatisir.

"Gak peduli!" balas Bintang dengan teganya.

"Jadi, lo pacaran sama Ananta cuma bohongan doang?" tanya Zitto memperbaiki obrolan semula.

"Iyalah, ya kali gue pacaran sama temen sendiri," jawab Bintang.

"Kali aja friend zone," ucap Reno.

"Gak jaman kali," sahut Elang dengan tertawa.

"Jangan gitu, lo entar kemakan omongan sendiri, " tutur Gegha.

"Tumben lo bijak Ge," ucap Elang dengan tampang watados nya.

"Emang gue bijak kali! Kalian aja yang enggak tau," balas Gegha dengan pedenya.

"Oh aja ya kan," sahut Bintang.

"Dahlah, anjing! Mending gue ke kantin!" ucap Gegha kesal lalu pergi menuju ke kantin.

"Baperan lo!" teriak Elang.

"Bukan baperan! Tapi laperan lebih tepatnya," ucap Zitto dengan tertawa.

"Gue ngikut Gegha! Laper juga," ucap Bintang lalu mengikuti Gegha ke arah kantin.

*****

Pelangi sedang berjalan dari arah perpustakaan dengan membawa setumpuk buku.

BINTANG (GOLDEN) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang