Happy Reading*"Tang, soda lo dimana?" ucap Reno yang baru saja dari dapur untuk mencari minuman di kulkas.
"Ada di kulkas, cari aja, tapi jangan diberantakin bego! Ntar nyokap gue marah!" ujar Bintang.
"Gak ada, udah gue cari tadi," jawab Reno.
"Lo cari diperut Gegha aja, pasti ketemu!" ucap Zitto yang membuat Gegha melotot kan matanya.
"Lo yang minum semua Ge?" tanya Reno.
"Iya, tinggal dua tadi, gue aus banget, ya udah gue minum, gue abisin!" ujar Gegha dengan tampang watadosnya.
"Kan Bintang bisa beli lagi," lanjutnya.
"Gue juga mau bego!" sahut Reno.
"Daripada lo berdua ribut, mendingan beli di minimarket dekat sini!" ucap Elang.
"Yodah ayo Ren!" ajak Gegha pada Reno.
"Beli yang banyak! Sama cemilan juga, abis nih dimakan Elang!!" teriak Bintang dari kamarnya, karena Reno dan Gegha sudah dibawah.
"Yoiii!" balas keduanya.
Mereka berlima sedang berada dirumah Bintang, rumah Bintang memang sering sepi, bokapnya selalu bekerja ke luar kota, jika pulang hanya beberapa hari saja, sementara nyokapnya sibuk mengurus perusahaan yang ada di kotanya. Jadi rumah Bintang sering sepi, makanya ia menyuruh teman temannya untuk datang kerumahnya.
********
"Banggg!!! Anterin gue ke minimarketttt!!" ucap pelangi mengajak Bumi.
"Pergi aja sendiri, kunci mobil ada di atas laci," jawab Bumi malas.
"Anterin ah elah! Males nyetir," ucap Pelangi.
"Iyaiya bawel! Ayo! Tapi anterin gue beli komik dulu!" jawab Bumi pasrah karena malas mendengar ocehan Pelangi.
"Iya!"
Akhirnya mereka berdua pun pergi keluar rumah.
Setelah sampai di toko buku, mereka tidak jadi turun karena toko buku sedang tutup.
"Bang ke minimarket deket sini aja, tuh di sebelah toko kue," ucap Pelangi.
"Yaudah, kesana aja,"
Akhirnya mereka berdua memutuskan untuk pergi ke minimarket yang berada di dekat toko buku.
Pelangi dan Bumi baru saja ingin membuka pintu minimarket tiba-tiba-
"Eh ada Pelangi!" celetuk dua orang, yaitu Reno dan Gegha yang ingin keluar dari minimarket dengan membawa makanan dan minuman.
Pelangi hanya membalasnya dengan tersenyum.
"Loh bang Bumi?" sapa Gegha.
"Iya. Lama tak jumpa bro, makin ganteng aja lo! Gimana kabar Golden, mau dibangun lagi atau gimana?" tanya Bumi.
"Bisa aja lo bang, belum ada tanda tanda, biar nanti dibicarakan sama Bintang," jawab Gegha.
"Semoga dibangun lagi, supaya akan terus menerus nantinya," pesan Bumi.
"Iya bang, nanti pasti akan dibicarakan, mari ya bang, gue pergi dulu," pamit Gegha.
Bumi mengangguk kemudian masuk kedalam minimarket bersama Pelangi.
"Eh itu tadi Pelangi ngapain ya sama bang Bumi?" tanya Reno heran.
"Lah anjing, gue lupa Tanya, bodoamat ah entar kita bilang Bintang," jawab Gegha.
KAMU SEDANG MEMBACA
BINTANG (GOLDEN) [END]
Teen Fiction[OPEN PRE-ORDER] [sebelum kalian baca lebih kanenya follow dulu akun ini biar centang biru✔️ mks smsm] Seseorang akan berubah dengan adanya orang baru. Bisa berubah menjadi lebih baik atau bahkan bisa menjadi lebih buruk. Seperti PELANGI MAHARANI y...