Vote sebelum baca, komen setelah baca. Love u all!
Hari yang di tunggu-tunggu murid SMA 28 akhirnya datang di mana murid akan mengerjakan soal-soal ujian akhir teruntuk anak kelas 3 yang akan segera menyelesaikan akhir sekolahnya. Lain dengan Leo yang mengerjakannya di rumah sebab masih belum diperbolehkan untuk ke sekolah, kaki Leo sebenarnya lumayan membaik hanya saja lebam dan lain sebagainya belum terlihat memudar.
Karna kelas 12 ujian, kelas 10 dan 11 di liburkan, dan Lea kini berada di rumah atau lebih tepatnya di rumah Leo. Lelaki itu tengah mengerjakan soal-soal ujian sesekali menoleh ke arah Lea. Dan ada satu pengawas yang mengawasi Leo, Leo berdecak sebal.
"Ini soal kenapa gampang banget sih? Selesai kan," ucap Leo lalu tersenyum ke arah Lea sedangkan Leo melotot, emang dasarnya sombong susah sih. Setelah menyelesaikan ujian hari pertamanya, akhirnya pengawas yang mengawasi Leo ujian pulang. Kini tinggal Leo dan Lea.
"Lo ngasal ya?" tebak Lea membuat Leo tertawa.
"Gue pinter Lea, kan kemaren di les privat ampe muntah gue," jawab Leo membuat Lea tertawa.
"Iya deh, cowok gue mah emang pinter," Lea mendekat dengan duduk di sebelah lelaki itu.
"Sekarang mau apa?" tanya Lea dan Leo langsung memeluk Lea membuat Lea terkejut.
"Pokoknya setiap gue abis ujian gue mau meluk lo," ucap Leo. Lea tertawa kecil lalu membiarkan Leo memeluknya, tak lama Lea merasakan jantungnya berdegup lebih cepat, bagaimana jika nanti ia menyatakan bahwa ia ingin berpisah dengan lelaki itu? Lea takut menghadapi hari itu.
Sedang asik berpelukan, suara dering ponsel Leo menghentikan aktivitas keduanya, Lea segera melepaskan diri dan Leo menghela napasnya sebentar lalu segera meraih ponselnya. Ia terdiam sejenak melihat nama yang tertera di ponselnya, tidak butuh waktu lama lagi Leo langsung menjawab.
"Halo?"
"..."
"Iya, Leo di rumah," entah siapa yang menelpon Leo, Lea hanya menunggu saja.
"..."
"Ok." setelahnya Leo mematikan ponselnya dan Lea berdeham pelan.
"Siapa?" tanya Lea.
"Papa," jawab Leo.
"Oh, nanyain kabar kamu ya?" Leo terdiam, lalu ia menoleh pada Lea.
"Dia mau kesini."
"Oh kesini---hah? Kesini?" Lea refleks melotot, Lea dengan kaku mengangguk karna respon terkejut dari Lea.
KAMU SEDANG MEMBACA
Phantera LEO (SELESAI)
Teen FictionSudah di terbitkan oleh penerbit Cloudbookpublishing (FOLLOW SEBELUM BACA) TERSEDIA DI SELURUH TOKO BUKU INDONESIA (offline maupun online) Rank #1 badboy 6/4/20 Rank #2 romance 12/4/20 Rank #1 fiksi remaja 20/01/21 Panthera Leo adalah nama latin dar...