44 || Perpisahan

238K 14.4K 18K
                                    

Lagi puasa? Bacanya pas buka aja😂

Music for this part :
Lee hi - Breathe
Rauf & faik song
Ungu - aku bukan pilihan hatimu
Ungu - laguku
Wind flower - Lee sun hee
Teqkoi - you broke my heart again

Rekomendasi lagu sad buat baca part ini, semoga suka!!

Pertanyaan dri Zzulaykass_ : di story Leo ada yg di masukkin adegan Real gak? Klo ada di adegan mana aja?

Author menjawab : Latarnya aku ubah, tpi soal kumpulan geng termasuk anak ultras/futsal nya nyata haha, dan tempat tongkrongan Leo juga nyata, dan mereka manggil si penjual dengan panggilan "Mamah"

Kalo sifat Lea aku ambil dri salah satu temen ku sih, bar-bar gtu, ya ada lah, wkwk

Kalo adegan si kebanyakan cuma rekayasa aja, haluan semata

HAPPY READING

Lea sudah siap dengan pakaiannya, karna hari ini khusus anak kelas 12, jadinya anak kelas 10 dan 11 hanya akan menjadi penonton, dan di acara perpisahan ini cukup banyak yang akan tampil mulai dari Dance, band, nyanyi, musikalisasi puisi dan banya...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Lea sudah siap dengan pakaiannya, karna hari ini khusus anak kelas 12, jadinya anak kelas 10 dan 11 hanya akan menjadi penonton, dan di acara perpisahan ini cukup banyak yang akan tampil mulai dari Dance, band, nyanyi, musikalisasi puisi dan banyak lagi yang akan di tampilkan.

Leo menjemputnya, lelaki itu sudah siap dengan celana jeans hitam, kaos putih yang di balut denim jacket menambahkan kesan maskulin pada lelaki itu. Leo tersenyum ke arahnya lalu dengan segera Lea menghampiri Leo.

"Kok kamu kayak gugup gitu?" tanya Leo, Lea refleks merapihkan rambutnya mencoba menghindari tatapan Leo yang sialnya begitu mematikan saraf meski sebenarnya Leo menatapnya biasa saja. Leo tertawa kecil lalu mencium punggung tangan Lea, membuat sang empunya terkejut.

"Kamu cantik hari ini, kemaren juga, cuma hari ini lebih cantik," ujar Leo, refleks Lea melepaskan tangannya dari genggaman Leo. Leo hanya tersenyum geli.

"Dah, Leo. Nanti telat," ucapnya mencoba mengalihkan, Leo mengangkat bahunya cuek lalu segera masuk ke dalam mobil, keduanya sudah masuk dan Leo segera menjalankan mobilnya. Saat di jalan Leo menyetel lagu Adele - Skyfall. Lea terdiam menatap Leo yang terlihat senang hari ini, entah kenapa.

"Kamu seneng banget ya lulus?" raut Leo berubah.

"Enggak juga, lulusnya pisah sekolah sama kamu, buat aku sedih," jawab Leo.

"Hmm."

"Tapi hari ini aku tuh mau kasih kamu kejutan, Lea." Lea terdiam menelan salivanya lalu menoleh.

"Kejutan apa?"

"Kalo dikasih tau namanya bukan kejutan dong," seketika tawa Lea pecah begitu pun Leo, sesampainya di sekolah Lea diharuskan pisah dengan Leo sebab lelaki itu ada urusan yang harus diselesaikan dengan teman-temannya, sepertinya masalah tampil dan lain sebagainya.

Phantera LEO (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang