Murid baru

118K 6K 828
                                    

Sebelum baca jangan lupa pencet bintang dulu ya!

•HAPPY READING•

Gadis yang tengah tertidur pulas terbangun karna suara teriakan yang menggelegar dari wanita paruh baya, tak lain dan tak bukan adalah ibu kandung Dira yang bernama Lestari Dwi Utami. Mama nya sedari tadi membangunkan anaknya yang tak kunjung bangun karna hari ini adalah hari pertama Dira dan teman-temannya masuk ke Sekolah barunya.

"DIRA BANGUN INI SUDAH JAM BERAPA SAYANG!" Teriak Lestari.

"IYA MAH DIRA BANGUN!" Balas Dira yang kini sedang mengucek-ngucek matanya sambil beranjak dari kasurnya.

Anindira Ayunindya. Nama yang cantik begitu pula fisiknya.

Gadis cantik berambut coklat, kulit putih, tinggi, mempunyai bola mata berwarna coklat muda, memiliki wajah yang imut atau bisa dibilang terkesan 'baby face', satu kata buat gadis itu adalah perfect.

Siapa sangka Dia adalah Ketua Geng Motor dari "HELL'S ANGEL". Geng Motor yang paling ditakuti dan disegani di Kota Jakarta.

Dia mempunyai kurang lebih 350 Anggota dari sekolah yang berbeda-beda dan daerah yang berbeda-beda. Siapapun yang mencari gara-gara dengan Ketua Geng Motor itu satu kata buat dia "mundur sebelum nyawamu melayang"

Dira juga memiliki 6 orang sahabat yang termasuk Inti dari Anggota Geng Motor itu.

Dengan sangat malas Dira bangun dari tidur nyenyaknya dan segera beranjak ke kamar mandi untuk melakukan ritual mandi paginya.

Di depan cermin Dira sudah siap dengan seragam putih abu-abunya  dan tak lupa memoles sedikit wajah cantiknya dengan sedikit baby powder dan lip balm yang memiliki wangi dengan dominan stoberi.

Setelah selesai semua, Dira turun ke lantai bawah untuk sarapan bersama kedua orangtuanya.

"Good morning sayang" Ujar  Hendrawan dan Lestari bersamaan saat melihat anak satu-satunya sedang menuruni tangga menuju meja makan.

"Good morning to Pah Mah" Balas Dira disertai ciuman di kedua pipi orang tua nya.

"Ayo sayang sarapan dulu" Sambut mama Dira saat melihat anaknya sudah duduk berhadapan dengannya.

"Engga deh ma Dira udah telat nih"  Balas Dira saat melihat jam di tangannya.

"Oh yauda kalau gitu, mama buatin bekal aja ya" Lesu Mama Dira sambil menatap anaknya yang sedang tergesa-gesa.

"Mama ngga usah lemes gitu. Kan masih ada Papa hehe!" Kekeh Dira dan dibalas delikan dari Sang Mama.

"Ah kamu bisa aja.."

"Hehe"

"Yauda Dira berangkat dulu ya, Assalamualaikum!" Pamitnya.

Setelah mama Dira memberikan bekal kepada Dira, Dira mencium punggung tangan mamanya dan berangkat menuju sekolah barunya yang bernama "SMA Nusa Perwira". Dia berangkat menaiki Motor Kawasaki Ninja H2R dengan kecepatan sedang.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ABRYAL(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang