Abryal yang tau teman-temannya sedari tadi membututi dia mengagetkannya."NGAPAIN KALIAN?!" ucap Abryal sembari teriak.
Teman-temannya hanya menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"A a anu kita tadi buntutin lo hehe" ucap Candra yang disertai cengiran.
"Sana balik!" ucap Abryal dingin+datar.
Tapi teman-temannya tidak beranjak dari sana juga."Balik sendiri atau gua seret!" ucap Abryal dengan nada mengancam.
Sontak teman-temannya langsung gelagapan.
Sebenarnya tujuan mereka kesini ingin menanyakan gimana kondisi Dira. Tapi karna dari nada Bosnya itu tidak main-main akhirnya mereka ngibrit keluar ruangan.
"Kenapa ko temen-temen lu diusir?" ucap Dira always dingin+datar.
Pasangan itu 11/12 sifatnya.'wkwk pasangan es hadeuh' ucap author
''MAKSUD LO APA THOR?!!" bentak Abryal dan Dira.
"Hehe peace✌️" cengir author
Back to topic.
"Ganggu" ucap Abryal tak kalah dingin+datar.
"Hufttt. Bagini kalo ngomong sama kulkas jalan" ucap Dira meledek.
Tatap Abryal tajam. Setajam kau melukai hatiku -author
"Apansih authornya bucin deh" ucap Dira
Iklan..
Back to topic.
"Apalo liat-liat" ucap Dira sambil menatap Abryal tak kalah sengit juga.
"Sono pulang!" ucap Dira dengan nada mengusir.
"Masi untung lo ditemenin cowo ganteng kayak gue" ucap Abryal dengan PD nya.
"Hilih bicit kii" ucap Dira sambil menirukan gaya bahasa jaman sekarang.
Abryal menatap Dira gemas ingin sekali dia mencubit ginjal Dira ralat pipinya maksudnya. Hehe."Udah ah gue mau istirahat, awas kalo lu berisik, gua abisin lo!" ucap Dira sambil merebahkan tubuhnya.
Kini Dira sudah terlelap menuju alam mimpinya. Abryal menatap Dira, hingga ujung bibirnya naik ke atas pertanda Abryal senyum. Abryal menyelimuti Dira dengan hati-hati takut Dira bangun. Setelah itu dia keluar sebentar untuk mencari makan di kantin Rumah Sakit.
Dira POV
Setelah insiden kecelakaan yg menimpa gue dan temen temen yg pada balik gue istirahat dan lanjut ke alam mimpi gue.
Kurang lebih 2 jam gue istirahat dan langsung membuka mata gue. Betapa terkejutnya gue saat gue liat cowo kulkas masih ada disini."Lo ngapain disini? Bukannya tadi Lo dah balik? Terus kenapa balik lagi?" Ucap Dira dengan beberapa pertanyaannya
"Bawel Lo. Tadi gue cuma ke kantin bentar. Lo aja yg kebo dari tadi ga bangun bangun" ucap abryal nyinyir
"Enak aja ngatain orang kebo. Lo aja yg sok peduli sama gue udah tau gue lagi istirahat pake segala dijagain. Alay Lo!"
"Siapa juga yg sok peduli, gue disini cuma karena rasa kemanusian gak lebih. Ga usah geer Lo Mak lampir" ucap abryal
"Dih siapa juga yang geer. Ngarep Lo kulkas" ucap Dira dan hanya dibalas tatapan jengah oleh abryal
"Sana Lo balik lagi, awas kalo Lo masih disini gue gorok lu" ucap Dira dingin dan menatap abryal tajam setajam silet.. Ups!
Dengan langkah malas dan kesal abryal terpaksa pulang karena suruhan. Siapa lagi kalau bukan si Mak lampir.
Tbc.
Hay Hay hayyy....
Apa kabar nii...
Maap ya author baru Up lagi RIP otak hehe...
Tapi kita bakal sering-sering Up kok makanya bantuin kita cukup kalian vote aja abis baca klik bintang dibawah kiri ok! Thank you....Semangat puasanyaa 💪🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
ABRYAL(End)
Ficção AdolescenteCOMPLETED (SILAHKAN FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA) #AuthorNote : If you reading this story on any other platform OTHER THAN WATTPAD, You're very likely to be at risk of a MALWARE ATTACK. If you wish to read this story in it's ORIGINAL, SAFE, FORM, PL...