hai gais
sebelum baca mohon vote sama komen ya thank youhappy reading 🙌🏻
Di Minggu yang cerah ini, di kediaman Dira dan Abryal diramaikan oleh para sahabat absurd mereka siapa lagi kalo bukan Dira dkk dan Abryal dkk.
"Bra, tembak-tembakin musuh yang udah bikin gua mati bra!" suara cempreng milik Candra.
"Sabar goblok!" ucapnya seraya memencet-mencet tombol ps milik Abryal.
Abryal hanya geleng-geleng kepala yang melihat kelakuan teman-teman nya yang sangat bobrok sampe ke ubun-ubun.
"padahal udah pada nikah Masi aja kelakuan kayak syaiton! batin Abryal sambil terkekeh
Kalau kalian bertanya sedang apa Dira dkk saat ini? Tentu saja ghibah! Tiada hari tanpa ghibah gais!
"Eh sumpah ya gue ga nyangka bakal jadi Tante akhh!" pekik Kyra sambil mengusap-ngusap perut Dira yang membuncit.
"Iya-iya anjir!" Balas Delya ikut-ikutan.
"Sumpah ya temen-temen gue udah pada ngisi, lah gue anjir!" ucap Vita dan dibalas kekehan dari mereka.
"Lu kan baru pengganti baru goblok!" jitak Vira dan sontak membuat mereka tertawa keras.
"Udah berapa bulan Dir?" tanya Ayu.
"Heum, jalan 2 bulan yu? kalo lu berapa?"
"Ooo, kalo gue baru 3 minggu hehe" Dira hanya membentuk bibirnya berbentuk 'O'.
"Ekhm" saat sedang asik-asik ghibah, Candra datang membuat mereka menaikan sebelah alisnya bertanda bertanya 'apa'.
"Gini ya ibu-ibu" Ucap Candra sambil merapihkan kerah baju nya.
"Ada ibu-ibu gais!" Ucap Bian meledek.
Pletak
"Pala Lo ibu-ibu!" sengit Kyra sambil menjitak kepala Bian.
"Bercanda sayangg!" ucap Bian sambil mencolek dagu Kyra dan langsung di tepis oleh sang empu nya.
"Ada apasih kesini?" tanya Dira sambil melirik mereka satu persatu.
"Gimana kalo nanti malem kita barbequean?" tanya Abryal sontak membuat mereka para 'calon ibu' terpekik senang.
Suami-suami mereka hanya geleng-geleng kepala melihat kelakuan istri-istri nya.berasa punya istri banyak anjir!
✨✨✨
Malam pun tiba. Kini mereka sedang berkumpul di pinggir kolam, lebih tepat nya di gazebo.
Mereka semua tampak begitu senang. Ada yang joget-joget, ketawa ketiwi, dan lain-lain.
"eh gimana kalo kita main Truth or Dare? usul Brady.
"ayo kayanya seru tuh"
"skui aja gue mah"
"ayo yuk lagian kita udah lama gak main Truth or Dare"
"yaudin ayok mulai ya"
Mereka duduk membentuk lingkaran setelah itu botol mulai diputar oleh Brady.
Botol berhenti tepat di depan Dira membuat Dira mendengus kesal. Sedangkan teman-temannya? tentu saja memekik girang melihat ekspresi Dira yang kesal.
"Truth or Dare" tanya mereka.
"truth"
"ok, Dir lu rela gak kalo Abryal selingkuh?" pertanyaan teman-temannya membuat Abryal melotot tak percaya dan membuat Dira menatap tajam kearah Abryal.
"biarin aja nanti gue pergi sama anak gue! sono kalo berani selingkuh ntar gue mutilasi!!" entah karena hormon ibu hamil atau apa dira meneteskan air mata setelah mengucapkan kata-kata itu.
"shutt, jangan nangis sayang aku gabakal selingkuh! lagian aku kan sayang kamu sama baby gamungkin lah aku selingkuh" abryal memeluk Dira dan sesekali mencium puncuk kepala Dira.
"ini semua gara-gara Lo pada! kasian nih bini gue lagi hamil juga!"
sedangkan sahabat-sahabat nya? hanya nyengir tanpa dosa bener-bener temen laknat!
"udah ah jangan nangis lagi ya!" bujuk Abryal lembut. Dira hanya mengangguk kemudian kembali menenggelamkan wajahnya di dada bidang Abryal.
"udah ah jangan mainan ini yuk ganti ganti" tengah Nara.
"nah bagus tuh yang, emang paling pinter deh!" ucap brady.
Nara hanya memutar bola matanya malas.
"mendingan kita happy aja yuk jangan serius banget kapan lagi coba kita kayak gini?" ucap vita yang dibalas anggukan mereka semua.
Mereka melanjutkan kegiatan barbeque yang sempat tertunda akibat permainan truth or dare. suasana malam dipenuhi canda tawa merupakan kebahagiaan mereka tersendiri.
Inilah sumber kebahagiaan mereka saat berkumpul. Ini akan menjadi momen paling tidak dilupakan dimasa tua nanti mereka. Sangat hebat mereka. Kedua geng yang menyatu dan sekarang sudah menjadi sepasang suami istri dan akan menjadi calon orang tua.
Ini akhir kisah Abryal.
Tapi boong..
TBC!
Sumpah gue ga percaya banget cerita Abryal bisa sampe sejauh ini pls😭.
Seneng banget yang baca banyak!
Sedih banget kalo cerita ini seandainya selesai.
Jangan lupa follow akun wattpad ABRYAL! @abryal.wattpad
"di awal pertemuan, pasti ada perpisahan" -nadiaauthor.
@nadiamrdi
@shivakireyn
@shabilazahramulia
@nktalds_JANGAN LUPA VOTE YA GAIS!
SEE YOU NEXT CHAPTER!🖐️🖐️❣️✨
KAMU SEDANG MEMBACA
ABRYAL(End)
Teen FictionCOMPLETED (SILAHKAN FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA) #AuthorNote : If you reading this story on any other platform OTHER THAN WATTPAD, You're very likely to be at risk of a MALWARE ATTACK. If you wish to read this story in it's ORIGINAL, SAFE, FORM, PL...