Berangkat

21K 1.3K 73
                                    

Author ingetin buat kalian jangan jadi slider yaa tinggalin jejak di cerita kita terimakasiii 🙏🏻

•HAPPY READING•

Mereka semua sudah siap dengan perlengkapan masing masing.

Dira berangkat dijemput oleh Abryal, begitu pula teman temannya.

Abryal sangat senang karna bisa satu bis dengan Dira.

(Di Bis)

Dira duduk bersama Kyra

Delya duduk bersama Vita

Vira duduk bersama Nara

Ayu duduk bersama Abigail

Memang Abigail dan Dira dkk sudah dekat sejak kejadian Abigail memberi tahu tentang Dira.

Di sela sela perjalanan.

"Badan lu gede banget, sampe sempit ini!" Ucap Bian sewot ketika Rian duduk disamping nya.

"Badan lu juga gede anjim!!" Sewot Rian.

"Maha benar netizen dengan segala komentarnya" ucap Bian mendalami kata kata nya sambil mengelus dada nya.

"Harusnya gua yang ngomong gitu anjr!" Ucap Rian sambil menempeleng pala Bian.

"Gais gais!" Ucap Candra. Kini pusat mata ke arah Candra.

"Lebih serem mana antara terciduk polisi dengan terciduk istri?" Tanya Candra dengan muka sok serius nya.

"Anjir gua kira apaan!" Ucap Abra sambil menjitak pala Candra.

"Lebih serem keciduk bini lah!" Ucap salah satu orang yang berada di bis itu.

"HAHAHAHAH!" tawa mereka pecah seketika.

"keciduk lagi selingkuh beh mantep dijadiin sate dah lu!" ucap anak lainnya.

"HAHAHAHAHA" tawa mereka semua

Disela-sela tawa Abryal ia mendapatkan ide yang bagus untuk malam ini!

'Apaantuh bang Abryal?' (author)

'Kepo banget lo thor'

'Gue keluarin dari kk Lo ya!'

'Emang kita sodaraan?'

'Gaada adab!' (author)

Tak lama bis mereka berhenti di tempat tujuan mereka tetapi mereka harus tetap melewati hutan untuk sampai di tempat perkemahannya.

Satu persatu mulai turun dari bis dan membawa peralatannya masing-masing.

Setelah itu mereka berjalan mengikuti pak Andi yang memimpin jalan di depan.

"m
Masih jauh pak?" tanya anak lainnya.

"Dikit lagi!" jawab pak Andi.

ABRYAL(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang