Perusuh

26.9K 1.6K 73
                                    


"Berarti Dira punya alter ego?" ucap Abryal dengan sedikit terkejut tetapi dia segera menetralkannya ke muka datar.

"Yap!" ucap teman-teman Dira.

"Jadi kalian harus rahasiain ini semua atau kalian.." ucapnya menggantung.

"Akan mati!" ucap Dira yang terdengar menyeramkan, membuat mereka semua meneguk salivanya kasar.

"HAHAHAH santai aja kenapa si kalian" ucap Dira dengan tawanya. Lucu sekali melihat wajah mereka sekarang menurut Dira.

"Yaudah ayo pulang" ucap Abryal sambil menarik tangan Dira.

"Lo pulang sama gue!"

"Gaada penolakan!" ucap Abryal yang membuat Dira sedikit kesal. Bagaimana cara menolaknya karna Abryal sudah berbica seperti itu.

Kini hanya ada sebuah lagu yang menghiasi keheningan itu. Setelah itu mereka sampai di depan rumah besar milih keluarga Dira.

"Thanks" ucap Dira sembari senyum yang tak pernah iya tunjukan kepada siapapun. Abryal sempat susah bernafas.

"Alay ih Abryal kayak ga pernah liat cewe cantik senyum aja" -Author

"Bacot, mending lu lanjut nulis"

"Hiya-hiya"

back to topic

****

Kini Dira menjatuhkan tubuhnya ke kasur, karna rasanya tulang-tulangnya mau patah karna kejadian hari ini.

"Cape banget anjir gila tulang gue rasanya mau patah njir" ucap Dira. Tak terasa Dira sudah masuk ke dalam alam mimpinya.

Skip malam

"Eugh"
"Jam berapa ini?" ucap Dira sambil melihat ke arah jam di dinding.

"ANJIR UDH JAM 7!" ucap Dira panik lalu berlari ke kamar mandi untuk melakukan ritual mandinya.

"Kok mama papa ga bangunin sih!" ucap Dira lagi bergegas turun. Saat turun dia melihat ruang makannya sepi sekali.

"Kemana papa mama" tanya Dira pada bibi yang bekerja di rumahnya.

"Oh iya non bibi lupa bilang, tuan sama nyonya lagi pergi ke NY ada urusan katanya dan baliknya 3 bulan lagi" ucap bi Yanti.

"WHATTT?!!!" teriak Dira menggelegar di seluruh ruangan dan bi Yanti hanya menutup telinganya.

"Hiks.. hiks.. hiks.. kenapa mama papa ga bilang dulu sama Dira, Dira kan jadi kesepian. Kalau gitu mending Dira nginep di rumah Ayu" ucap Dira sembari terisak.

Bi Yanti melihat kelakuan anak majikannya hanya menggelengkan kepalanya.

"Gua chat my girls aja deh biar pada nginep disini" gumam Dira.

(Girls Devil😈🖤)

Adira
gada niatan buat nginep di rmh gue gitu? sepii nih gada org.

Ayu
Otw

Delya
^2

Nara
^3

Vita
^4

Vira
^5

Kyra
^6

Ayu
Copas kalian semua!! Huhuu!!

read

Ting Tong

"HEI TEMAN-TEMAN DIRA YANG CANTIK BIN IMUT INI DATANG UNTUK MENGINAP MENEMANI SANG PUTRI DIRA!! KARPET MERAH WOIII!!!!" teriak teman-teman Dira.

ABRYAL(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang