malam H-1

16.4K 955 19
                                    

tolong hargain tulisan author ya semuaa dengan cara vote sebelum baca ok thank you...
.
.
.
•HAPPY READING•

Kini sahabat sahabat Dira sedang menghias tangan dan kaki Dira menggunakan henna / kuku pacar.

"Halo sahabat" kekeyi be like

Back to topic

"Gila kalian bikin beginian nya keren banget ye!" antusias Dira membuat sahabat sahabat nya memasang wajah sombong.

"Iya dong siapa dulu, anggota inti hell's angel!" Ucap Kyra sombong.

Dira hanya geleng geleng kepala saja.

Kalau kalian tanya bagaimana keadaan markas sekarang. Keadaan nya mulai membaik. Sekarang di pimpin oleh salah satu anggota hell's angels yang selalu berperan penting dalam urusan apapun selain sahabat sahabat Dira.

"Gua ga nyangka Dira yang bakal duluan nikah!" Ucap Delya.

"Habis itu Kyra dong!" Ucap Kyra bangga.

"Terus habis kyra siapa?" Tanya Dira.

"Habis kyra Delya dir"

"terus?"

"Habis itu Vita"

"terus?"

"Habis itu Vira"

"terus?"

"Habis itu Nara"

"terus?"

"abis itu Ayu"

"terus?"

"Terus terus mulu lo anjir kayak tukang parkir" ucap Nara sebal.

"Terus?" Tanya nya memancing.

"ABIS ITU NENEK GUE! PUAS LO!" ucap Nara sewot.

"WAHAHAHAH!" Tawa mereka pecah semua hanya Nara yang mencebikkan bibir nya cemberut.

"Yaelah nar, Dira cuman bercanda kali" ucap Vita menengahi dan membuat Dira menganggukkan kepala nya tanda setuju apa yang di ucap kan Vita.

Setelah itu mereka melanjutkan obrolan nya lagi sampai matahari terbenam.

"kapan ya bagas ngelamar gue?" gumam Ayu yang masih dapat di dengar oleh yang lainnya.

"kasih kode lah yu!" ucap Vita.

"kode kek gimana??" tanya ayu antusias.

"nih, Lo itu kaya ngasi unjuk aja gitu foto-foto orang married terus lu bilang gini 'duh jadi pengen married!' gitu yu!" ucap Kyra.

"tapi kalo dia ga peka-peka gimana?" tanya ayu.

"yaa.. lo coba tunjukin foto-foto bayi gitu nah terus ntar lo bilang gini 'enak ya yang udah married bebas mau punya anak berapa aduh lucu banget sih ini dedenya!' gitu yu!" ucap Nara.

"kalo masih ga peka juga??" tanya ayu.

"TERIMA NASIB AH CAPE GUA SAMA LU!" ucap mereka semua kompak sedangkan ayu hanya mencebikkan bibirnya.

"udah-udah mending Lo pada lanjut dah ngehias tangan sama kaki gue!" ucap Dira.

Yang lainnya hanya mengangguk paham sebagai jawabannya.

"eh tapi gue pengen nanya deh ke Lo pada!" ucap Delya.

"nanya apa??" jawab mereka semua.

"kalian mikir ga sih gimana reaksi anak-anak kita nanti kalo mereka tau kita semua mantan geng anak motor?" ucap Delya kepada teman-temannya.

"ya kalo gue sih biasa aja, tapi gue takut kalo anak gue cewe nanti terjerumus ke dunia motor kayak kita!" Ucap Vira

"ya kalo gue sih sama kayak Vira ya namanya orang tua pasti khawatir kan sama anaknya apalagi anak perempuan!" ucap Kyra bijak.

"wedeh bijak bener buk!" ucap Ayu sambil terkekeh.

"kalo gue, ga akan ngelarang-larang anak gue buat berbuat apa aja asalkan masih di batas wajar kalo misalnya udah ga wajar terpaksa kita sebagai orang tua bakal nasehatin mereka!" ucap Dira.

"iya juga, tapi asik juga kalo anak-anak kita anak geng motor kaya kita!" ucap Nara.

"gue sama Abryal baka ngajarin ke anak-anak kita nanti bela diri supaya anak-anak gue sama Abryal bisa ngejaga diri kan gue sama Abryal juga gabisa 24 jam ngejagain mereka." ucap Dira.

"CIAELAHH IYA IYA YANG BESOK NIKAHH!!" Ucap mereka kompak sedangkan Dira hanya tersenyum melihat tingkah mereka semua

•sahabat adalah orang yang selalu ada walau kita sedang sedih maupun susah. -nadiauthor

—TBC—


Dira besok kawinn gaiss!!  -candra be like

nikah dulu anjir cand!
-author

bagenin sama bae!
-candra

BIDIIMIT!!
-author

Gimana sama part kali ini? Jangan lupa vote and komen ya gais

              
     See you next chapter!!❣️✋

ABRYAL(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang