promnight

16.8K 1K 7
                                    

jgn lupa kritik dan sarannya ya terimakasiii 🙏🏻

•HAPPY READING•

Sekarang pukul 20.30, berarti sudah setengah jam Abryal menunggu Dira memakain dress nya.

Tuk tuk tuk

Itu bunyi sepatu milik Dira. Dira turun dari tangga menggunakan dress yang kemarin ia beli.

Abryal sampai terpaku melihat betapa sangat cantik nya Dira malam ini.

"Heyy!" panggil Dira karna abryal tak kunjung mengalihkan pandangannya dari dirinya.

"Sayangg!" Panggil Dira lagi dan akhirnya abryal tersadar dari lamunannya.

Dira bagai bidadari yang turun dari khayangan.

Bak Dewi Yunani yang turun dari tangga.

Satu kata buat Dira malam ini. the most perfect girl.

"Maaf ya nunggu lama, aku jarang pake dress jadi agak susah makenya" ucap nya sedikit rasa bersalah.

"G-gapapa ko, kalau disuru nunggu seharian pun kalau yang keluar bidadari gini bakal aku tungguin!" Ucapnya semangat.

"Gombal dasar!" Sergah Dira karna pipinya mulai memanas. Untung dia hari ini memakai sedikit blush on, jadi tidak terlalu keliatan kalau sedang ngeblush.

"Ayok berangkat tuan putri!" Ucap Abryal sambil menautkan tangan Dira pada lengannya.

✨✨✨

Kini mereka turun dari mobil abryal.

Mereka bak dewa Yunani dan Dewi Yunani yang sedang turun dari kuda  terbang.

Sungguh pasangan yang perfect couple.

Abryal juga terlihat sangat tampan dengan tuxedo hitam dipadukan dengan dasi ungu bermotif  yang melekat di tubuhnya

tuxedo abryal

gila anjir mau nangis Dira cantik banget!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

gila anjir mau nangis Dira cantik banget!

anjir yaampun Dira manusia bukan si!!

abryal astaga yaampung ahhh!!

gila! gila!

berasa lagi di surga gua liat pangeran sama bidadari!

Abryal dan Dira hanya tersenyum ramah pada mereka. no! no! bukan abryal dan dira, melainkan Dira saja. Abryal tetap memasang wajah datar nya.

Sesampainya mereka di tempat para teman temannya.

Sungguh teman temannya juga cantik dan ganteng sangat. Berbeda sekali Candra kali ini. Pakaian nya sangat rapih dan terlihat elegan.

ABRYAL(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang